Adam dan Hawa versi Indonesia, Pasangan Ini Bertemu di Jabal Rahmah dan Ternyata Berjodoh

Ternyata kisah seperti Adam dan Hawa memang benar-benar ada ya di dunia nyata, dipertemukan dengan jodohnya di Jabal Rahmah. Kita tak pernah tahu kapan dan di mana akan bertemu dengan jodoh. Begitu pula dengan pasangan berikut ini yang bertemu saat keduanya berada di Jabal Rahmah. Ternyata, mereka akhirnya berjodoh dan kini sudah menjadi sepasang suami istri.

Kisah keduanya ini diceritakan oleh adiknya melalui akun TikTok-nya yaitu @tasya.iueo. kakak perempuannya ini tak sengaja bertemu dengan pria yang akhirnya menjadi suaminya ini ketika keduanya di Jabal Rahmah seperti kisah Adam dan Hawa yang juga akhirnya bertemu kembali di sana.

Dalam video itu menampilkan momen mereka ketika berada di Jabal Rahmah. Sebenarnya video tersebut untuk kenang-kenangan sang adik saja tetapi ternyata malah merekam momen pertama kali kakaknya diajak ngobrol oleh pria yang akan menjadi suaminya.

Awalnya, sang adik dan kakak agak gimana ketika langsung diajak ngobrol oleh pria tersebut karena sebelumnya mereka sama sekali tidak kenal. Sang kakak dalam video tersebut adalah wanita yang memakai jilbab berwarna kuning, sedangkan pria tersebut yang memakai surban berwarna merah.

Saat itu, kebetulan kakaknya dan pria ini sama-sama single dan ternyata mereka berdua berjodoh. Sang adik mengatakan bahwa banyak cerita tak terduga sampai akhirnya keduanya menikah. Rahasia Tuhan memang benar-benar tak terduga, keduanya bertemu di tempat yang begitu istimewa.

Video Adam dan Hawa versi Indonesia ini tentu saja menyita perhatian netizen. Unggahan tersebut masuk ke fyp di TikTok dalam waktu sebentar dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan.

@Hastuty Amir: Percayalah, Qpertemuan yg tidak disengaja ada campur tangan TUHAN. @I am only human: KALAU KETEMUNYA DISANA BENER2 KAYAK FIX SIH PETUNJUK DARI ALLAH BANGET. PRIA SOLEH KETEMU PEREMPUAN SOLEHA. @aya: Aku percaya kalau emang jodoh semuanya akan dipermudah. @raaaaa: Apa aku harus ke jabal rahmah dulu biar ketemu jodoh.

@nutrisari: Merindingggg. Ternyata kisah seperti Adam dan Hawa memang benar-benar ada ya di dunia nyata, dipertemukan dengan jodohnya di Jabal Rahmah. Sang kakak dan suami bahkan sudah memiliki anak yang lucu sekarang. Semoga pernikahan keduanya langgeng sampai selamanya dan selalu diliputi kebahagiaan.

Sumber Artikel: islamidia.com

Leave a reply "Adam dan Hawa versi Indonesia, Pasangan Ini Bertemu di Jabal Rahmah dan Ternyata Berjodoh"