6 Wisata Air Terjun di Mojokerto Terbaik

74 views

Mencari destinasi wisata yang cocok untuk anda si pecinta alam? Pastikan untuk memasukkan nama Mojokerto ke dalam daftar referensi anda.

Menjadi bagian dari Provinsi Jawa Timur yang mana tempat wisata di Jawa Timur selalu menjadi favorit wisatawan, Mojokerto adalah kota yang menyimpan banyak destinasi wisata menarik.

Ragam destinasi menarik dapat anda temukan di Mojokerto. Salah satunya destinasi wisata berupa air terjun yang cocok bagi anda para penyuka alam dan ingin melepas penat lewat keindahannya.

Ya, di kesempatan kali ini Tempat Wisata Unik akan mengulas wisata air terjun di Mojokerto apa saja yang recommended untuk dikunjungi. Let’s check these out!

  1. Air Terjun Coban Canggu

Berbicara tentang Mojokerto, tentu kota yang padat penduduk ini sarat akan tempat-tempat wisata yang menarik. Maka tak heran jika kemudian tempat wisata di Mojokerto seakan tak pernah sepi pengunjung.

Mulai dari tempat wisata untuk anak muda hingga tempat wisata untuk honeymoon dapat anda temukan di Kota Mojokerto. Tak hanya itu saja, Mojokerto juga menjadi kota yang pas bagi anda yang mencari tempat wisata alam recommended.

Air terjun menjadi destinasi wisata alam di Kota Mojokerto yang pantang untuk anda lewatkan. Menyuguhkan pengalaman berlibur yang menyenangkan, anda dapat menjadikan ragam wisata air terjun di Mojokerto sebagai referensi.

Rekomendasi pertama yang Tempat Wisata Unik berikan untuk anda yang sedang mencari wisata air terjun terbaik di Mojokerto datang dari Air Terjun Coban Canggu.

Air Terjun Coban Canggu merupakan situs wisata yang terletak di Desa Padusan, Mojoketo, Jawa Timur. Memiliki ketinggian air terjun kurang lebih 70 meter menjadikan Air Terjun Coban Canggu begitu cantik.

Curah airnya yang deras dan bersih menjadikan Air Terjun Coban Canggu sebagai tempat yang pas untuk berlibur dan menepi sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

  1. Air Terjun Watu Gedhek

Mendengar Jawa Timur khususnya jika berbicara tentang tempat wisata, pastinya tempat wisata di Batu, Malang tak pernah lepas dari sorotan.

Ya, tak hanya Batu saja yang recommended untuk anda kunjungi, anda dapat menjadikan Mojokerto sebagai alternatif lain terlebih jika anda sedang mencari tempat wisata berupa situs air terjun.

Ada beberapa situs air terjun menarik yang terdapat di Kota Mojokerto. Setelah membahas Air Terjun Coban Canggu, selanjutnya kami mau mengajak anda untuk mengunjungi Air Terjun Watu Gedhek.

Air Terjun Watu Gedhek sendiri merupakan situs air terjun yang terletak di Puthuk Panggang Welut, sebuah area perkemahan di Mojokerto, Jawa Timur.

Tempat wisata air terjun satu ini menyediakan beragam fasilitas publik yang terbilang cukup lengkap untuk para pengunjung selain memamerkan keindahan curah air terjunnya yang deras.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 saja, anda sudah bisa merasakan keseruan menikmati indahnya pesona alam Mojokerto di Air Terjun Watu Gedhek ini.

  1. Air Terjun Surodadu

Air terjun adalah destinasi wisata yang direkomendasikan bagi wisatawan yang suka dengan alam atau ingin merelaksasi diri ditemani oleh keindahan alam.

Ya, ragam air terjun yang ada di Mojokerto menjadikan kota satu ini begitu menarik.

Selanjutnya, Tempat Wisata Unik punya rekomendasi situs air terjun di Kota Mojokerto yang wajib dikunjungi oleh anda yang ingin merelaksasi diri.

Adalah Air Terjun Surodadu, situs air terjun yang berbeda dengan dua situs air terjun sebelumnya dimana Air Terjun Surodadu ini masih tergolong baru sehingga belum banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan Air Terjun Surodadu ini.

Ditambah, Air Terjun Surodadu masih melekat kuat dengan alam sehingga alami akan anda rasakan ketika menginjakkan kaki di Air Terjun Surodadu ini.

Curah air terjun yang cukup deras dan jernih menjadikan pengalaman relaksasi anda di Air Terjun Surodadu ini terasa berkesan. So, tertarik untuk mengunjunginya?

  1. Air Terjun Dlundang Mojokerto

Menambah daftar panjang rekomendasi tempat wisata air terjun di Kota Mojokerto, pastikan anda tidak melewatkan situs air terjun berikutnya ini.

Populer di kalangan wisatawan, silakan masukkan Air Terjun Dlundang Mojokerto ke dalam agenda perjalanan wisata anda selama berada di Kota Mojokterto.

Mengapa Air Terjun Dlundang Mojokerto begitu populer? Alasannya tak lain karena letaknya yang begitu strategis dengan medan yang paling mudah untuk dicapai dibanding air terjun serupa.

Ya, hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit dari tempat parkir, anda akan langsung disuguhkan pemandangan air terjun yang memukau di Air Terjun Dlundang Mojokerto ini.

Soal fasilitas, tak perlu cemas karena di Air Terjun Dlundang Mojokerto ada ragam fasilitas publik yang dapat dinikmati pengunjung.

  1. Air Terjun Watu Lumpang Mojokerto

Eksplorasi situs wisata air terjun di Kota Mojokerto tak berhenti di keempat rekomendasi di atas saja.

Ya, silakan masukkan nama Air Terjun Watu Lumpang Mojokerto ke dalam agenda perjalanan wisata anda jika anda mencari tempat wisata berupa air terjun yang menawarkan keindahan panorama.

Sama seperti Air Terjun Dlundang Mojokerto, Air Terjun Watu Lumpang Mojokerto letaknya sangat strategis sehingga memudahkan para pengunjung.

Meski strategis, Air Terjun Watu Lumpang Mojokerto tak kalah dengan situs-situs air terjun lainnya dimana suguhan keindahan alam dapat anda nikmati di Air Terjun Watu Lumpang Mojokerto ini.

Salah satu daya tarik dari Air Terjun Watu Lumpang Mojokerto terletak pada air terjunnya yang tidak terlalu tinggi.

  1. Air Terjun Grenjengan Pacet Mojokerto

Terakhir, kami punya Air Terjun Grenjengan Pacet Mojokerto yang recommended bagi anda yang ingin menikmati pesona air terjun secara maksimal.

Ya, terletak di Kecamatan Pacet, Mojokerto, air terjun satu ini menambah daftar tempat wisata air terjun yang belum diketahui banyak orang.

Poin plusnya, anda dapat menikmati keindahan Air Terjun Grenjengan Pacet Mojokerto dengan lebih privat

Memiliki ketinggian air terjun 40 meter, Air Terjun Grenjengan Pacet Mojokerto adalah tempat yang pas bagi anda yang ingin melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Yakin mau melewatkan keseruan berlibur di Air Terjun Grenjengan Pacet ini?

Itu dia wisata air terjun di Mojokerto yang sudah kami ulas. Happy Holiday!

Comments are closed.