Menurut Hasil Penelitian Ternyata Pria yang Hobi Selingkuh Umurnya Tidak Panjang

Tidak semua laki-laki setia, masih banyak dari mereka yang hobi selingkuh dan merasa dirinya dicintai oleh banyak perempuan sehingga membuat dirinya bahagia dan bangga. Tak ada alasan yang baik dan benar bagi seseorang yang selingkuh. Jika dia bilang khilaf maka hal tersebut hanya alasan saja. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan dan diterbitkan dalam Jurnal Of Sexual Medicine oleh University Of Florence, Italia mengatakan bahwa kebiasaan selingkuh terbukti bisa membuat usia lebih cepat atau lebih tepatnya lebih cepat meninggal.

Suami yaang memiliki perempuan simpanan lebih beresiko terkena serangan jantung ssecara mendadak. Hal ini sejalan dengan hasil temuan yang menyatakan bahwa kasus lelaki yang meninggal setelah berkencan. Ia meninggal terkena serangan jantung sangat tinggi, sedangkan belum ada laporan bahwa seorang laki-laki meninggal disebabkan karena bercina dengan istrinya.

Para peneliti juga mengungkapkan, suami yang selingkuh meninggalkan karena serangan jantung disebabkan oleh beberapa hal.

Pikiran yang was-was berlebihan
Penggunaan obat kuat agar menyenangkan teman kencannya
Umurnya sudah menurun dan kejantannya sudah menurun sehingga menungguakan obat-obatan
Selingkuhannya adalah masih gadis dan masuh muda sehingga sangat kuat dan masih membara dalam hal seksual.
Itulah yang menjadi alasan menganap laki-laki selingkuh terkena serangn jantung karena mengkonsumsi obat kuat yang sangat berlebihan.

Karena setiap hari harus menjadi dua pribadi yang berbeda, menjaga hubungan baik dengan selingkuhannya dan menunutp rapat-rapat kebohongan dari sang isstri dan menjalani dua pribadi yang berbeda.

Suami yang selingkuh setiap saat akan merasa tidak tenang, merasa gelisah dan cemas secara berlebihan sehingga menimbulkan depresi atau stres. Sehingga inilah yang mempengaruhi kesehatan fisik para lelaki yang selingkuh. Fakta menarik lainnya adalah lelaki yang setia jiwanya lebih sehat dan bahagia dari pada laki-laki yang suka selingkuh.

Melansir dari gobagi.com, suami yang suka selingkuh ia merasa dirinya bangga, merasa cukup jaga berbohong, bangga karena tidur dengan banyak perempun, butuh dilayani lebih dari istrinya sendiri hingga alasan pelarian dari masalah yang sedang di alami.

10 tipe orang yang suka selingkuh

Selingkuh memang momok bagi banyak pasangan. Peneliti masalah seksualitas Shere Hite dalam The Hite Report (berkas PDF) memaparkan sekitar 70 persen perempuan menikah dan 72 persen laki-laki yang sudah menikah pernah berselingkuh.

Kenyataan ini bagi banyak orang mungkin sulit dipahami mengapa seseorang berselingkuh meski sudah menikah. Ternyata, berdasarkan penelitian, faktor DNA memengaruhi kebiasaan berselingkuh. Peneliti membaca kode genetik pada reseptor dopamin atau hormon bahagia para responden.

Studi tersebut memaparkan sekitar 50 persen individu yang memiliki tipe gen alel panjang mengaku pernah berselingkuh, sementara mereka yang memiliki gen alel pendek sebanyak 22 persen mengaku pernah berselingkuh.

Tentu sangat sulit bagi orang awam mengetahui bagaimana cara membaca DNA orang yang punya potensi untuk selingkuh. Untunglah situs YourTango.com memaparkan berbagai penelitian lainnya yang mengungkapkan jenis-jenis orang yang cenderung selingkuh berdasarkan sains. Berikut ini rangkumannya:

1. Orang yang umurnya berakhiran dengan angka “9”
Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, ternyata, ketika usia pria atau wanita diakhiri angka 9, seperti 29, 39, 49, atau 59 tahun dan seterusnya, emosi mereka tidak labil. Hal ini dikarenakan mereka akan memasuki fase usia yang lebih matang atau dengan kata lain tua.

Kondisi ini membuat pria atau wanita merasa cemas dan merasa tidak percaya diri. Apalagi jika mereka belum mencapai semua target hidup mereka, misalnya dalam hal karier atau materi.

Selain itu, fakta menunjukkan bahwa dari sekitar 8 juta anggota situs perselingkuhan Ashley Madison, lebih dari 950,000 adalah pria berumur 29, 39, 49, atau 59 tahun.

2. Pria jangkung
Menurut studi yang dirilis oleh situs perselingkuhan IllicitEncounter.com, pria jangkung cenderung selingkuh. Pria bertinggi badan lebih dari 178 cm cenderung selingkuh dari pasangan.

Pria dengan badan jangkung dihubungkan disebutkan karena cenderung selingkuh karena daya tarik fisik yang semakin besar di mata lawan jenis. Selain itu daya tarik lebih ini pula yang diindikasikan membuat beberapa pria mempunyai banyak pilihan sehingga nampak tidak setia.

3. Penggemar musik rock’n roll
Hentakan musik keras seperti rock n’ roll mencerminkan sisi kejantanan seorang pria. Penelitian situs IllicitEncounters.com mengungkapkan bahwa sekitar 41 persen pria yang berselingkuh adalah mereka yang gemar mendengarkan musik rock n’ roll.

Di sisi yang lain terungkap bahwa pria yang setia cenderung suka menikmati musik rap.

4. Pekerja teknologi informasi
Dari seluruh anggota situs perselingkuhan AshleyMadisson, ternyata sebanyak 11. 453 anggota mereka yang berjenis kelamin pria yaitu bekerja di bagian teknologi informasi.

Pria pekerja IT yang memang mempunyai kebiasaan bersentuhan dengan dunia maya sehingga mempunyai sifat lebih terbuka terhadap inspirasi pemakaian internet dalam menjalin jalinan romantis.

5. Orang Perancis
Tanpa bermaksud bersifat rasialis, hasil survei yang diterbitkan oleh LELO, sebuah jenama alat bantu seks kelas atas menunjukkan bahwa dari 35.000 orang dewasa dari 30 negara sebagai objek survei, orang Prancis adalah orang yang paling banyak berselingkuh.

Sebanyak 75 persen orang dewasa Prancis yang disurvei mengakui mereka pernah mengkhianati pasangan mereka. Peringkat dua diduduki oleh orang Yunani yang rata-rata setiap orang sudah pernah berhubungan seksual dengan lebih dari 20 orang.

6. Suka berbelanja
AshleyMadison juga mengungkapkan bahwa anggota mereka yang suka selingkuh ternyata adalah tukang belanja. Lebih dari sepertiga wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka membelanjakan uang lebih banyak untuk penampilan sejak mulai berselingkuh.

Dan sebanyak 27 persen wanita itu mengatakan mereka mempunyai kartu kredit rahasia yang digunakan untuk berbelanja kebutuhan mereka itu. Tahukah Anda apa jenama favorit mereka? Banana Republic.

7. Wanita guru
Profesi apa yang suka selingkuh? Lagi-lagi menurut AshleyMadison.com, seorang wanita yang berprofesi menjadi guru ternyata doyan selingkuh.

8. Pengguna Twitter
Media sosial pun dapat membuat hubungan percintaan Anda retak. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Missouri, Amerika Serikat, pria yang gemar “nge-tweet” berpotensi untuk selingkuh. Semakin sering seseorang menggunakan Twitter, semakin sering pula hubungan percintaannya mengalami konflik akibat kehadiran orang ketiga.

9. Pria bernama Wayne
Menurut sebuah penelitian, pria bernama Wayne adalah lelaki yang paling tidak bisa dipercaya saat bicara masalah cinta. Studi ini mensurvei 2000 orang wanita berdasarkan pengalaman mereka berhubungan dengan beberapa pria.

Riset yang dilakukan oleh Siteopia.com menunjukkan bahwa selain nama Wayne, nama lain yang tidak bisa dipercaya adalah Liam, Ryan, Matt, Craig, Steve, Scott, Dean, Mark dan Lee.

10. Wanita berambut pirang
Situs CheaterVille.com melakukan sebuah survei untuk mengetahui warna rambut yang bisa mengidentifikasikan seseorang yang cenderung selingkuh. Ternyata 42 persen wanita yang selingkuh berambut pirang.

Setelah wanita berambut pirang, wanita berambut merah juga cenderung selingkuh (23 persen), berambut coklat (20 persen) dan berambut hitam (11 persen). Sayangnya survei itu tidak menjelaskan apakah rambut orang-orang yang disurvei itu asli atau palsu.

  1. Anonymous4 months ago

    Untung saya tidak punya postur tinggi , jadi di luar kriteria 😂😂😂

Leave a reply "Menurut Hasil Penelitian Ternyata Pria yang Hobi Selingkuh Umurnya Tidak Panjang"