Pernikahan Aurel Dan Atta Sudah Mulus Di DepanMata, Namun Ada Hal Lain Yang Di Ungkapkan Oleh Ibu KandungKrisdayanti

Tanggapan Krisdayanti soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah pada 21 Maret 2021. Kini hari bahagia semakin dekat karena sudah memasuki bulan Maret. Menanggapi itu, Krisdayanti lantas buka suara. Istri Raul Lemos itu mengatakan tak mempermasalahkan pernikahan Aurel Hermasnyah.

“Untuk pernikahan putri saya, insha Allah tidak mempermasalahkan,” kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (02/03/2021). Dirinya akan menerima itikad baik Aurel memberitahunya. “Itikad baik untuk memberitahu saya dengan cara apapun ya saya terima,” lanjutnya. Saat ini Ashanty dan Aurel Hermansyah juga masih berjuang melawan Covid-19. “Saya juga tahu anak saya sakit di tengah persiapan,” kata Krisdayanti.

Pelantun lagu Menghitung Hari itu akan mengikuti keputusan dari Anang Hermansyah soal pernikahan Aurel dan Atta.  “Kalaupun nanti evaluasi dari itu harus menunda atau gimana ya kita hormati yang sudah menjadi keputusan keluarga Mas Anang. Saya bukan tidak dilibatkan tapi tidak ikut campur. Apapun yang nanti anak-anak saya beritahukan kepada saya, saya terima,” tuturnya. Begitu pula dengan siapa yang nanti akan mendampingi Aurel di pelaminan.

Krisdayanti akan menghormati apapun keputusan Anang dan Aurel. “Semua dikembalikan saja pada Mas Anang yang lebih tahu. Pokoknya apapun saya minta Gusti Allah disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini. Tetap saya hormati.”

Meski tak tinggal serumah, Krisdayanti akan dengan senang hati jika dilibatkan dalam proses persiapan pernikahan sang putri. “Dengan senang hati,” pungkasnya. Atta Halilintar Fitting Baju Lamaran & Akad Nikah, Bocorkan Aurel Hermansyah Berhijab Saat Resepsi. Lantaran Aurel Hermansyah masih isolasi mandiri karena positif Covid-19, Atta Halilintar mengurus segala keperluan pernikahan sendiri. Salah satunya saat ukur baju pengantin.

“Ya Allah bling-bling, baju lamaran aja bling-bling,” kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Sabtu (27/02/2021). Sementara Aurel nantinya akan memakai baju berwarna ungu. “Oh Mpok Nur warnanya ungu ya dia,” kata Atta. Atta ingin tetap memakai headband saat lamaran. “Lamaran itu bebas kan? ya pakai headband nggak papa kan ciri khas,” tuturnya. Tampak dirinya sedikit tegang ketika mencoba baju. “Ciye mau nikah. Ganteng juga ya kalau dari dekat,” ujarnya memuji diri sendiri.

Pemilik nama Muhammad Attamimi Halilintar itu tampak puas dengan baju yang dipakainya. “Wuih gimana gaes, gokil gaes. Ini benar-benar ganteng asli. Lamaran udah sebling-bling ini,” kata Atta saat bercermin. Dirinya ingin yang lebih simple. “Aku gamau ada bling-blingnya. Aku suka kayak gini cuma lebih suka yang simple.

Aku suka kayak gini nanti celana item. (Pakaian) Ungu kayak gini tapi no bling,” tuturnya pada sang desainer. Atta Halilintar lantas mencoba beberapa baju lain. Sulung Gen Halilintar itu kemudian video call Aurel Hermansyah untuk memberitahu bajunya. “Kamu kalau kayak gitu ganteng. Kalau pakai baju biasa jelek,” kata Aurel Hermansyah.

Setelah fitting baju lamaran, Atta Halilintar lantas melihat baju-baju untuk akad nikah. Atta membocorkan jika Aurel akan berhijab saat resepsi internasional. Kalau akad Aurel maunya Jawa, pas nikah itu yang nikah pertama muslim internasional black and white. Aurelnya berhijab,” ujarnya.

Pemeran film Ashiap Man itu begitu deg-degan menjelang hari H yang semakin dekat.

“Aduh dari kemarin jantung saya udah copot, bukan deg-degan lagi.

Aku nggak bisa rileks, semua serba tegang karena waktunya semakin mepet,” tutur Atta Halilintar.

Leave a reply "Pernikahan Aurel Dan Atta Sudah Mulus Di DepanMata, Namun Ada Hal Lain Yang Di Ungkapkan Oleh Ibu KandungKrisdayanti"