Video Call Istri Ingatkan Salat Subuh, Pria Ini Sebenarnya Lagi Selingkuh di Hotel

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga dalam sebuah hubungan, utamanya saat sudah berumah tangga. Seperti kisah seorang istri satu ini yang tetap menghubungi suami kerja di luar kota demi komunikasi tetap terjaga. Sebuah video viral memperlihatkan istri sedang video call mengingatkan suaminya untuk salat. Namun tanpa istrinya tahu, nyatanya suami yang kerja di luar kota sedang tidak sendirian di dalam kamar. Penasaran seperti apa momennya? Simak ulasan video viral berikut ini.

Baru-baru ini beredar video yang menggemparkan jagat media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen ketika seorang istri sedang video call sang suaminya yang sedang bekerja di luar kota. Sang istri pun juga mengingatkan suaminya untuk segera salat subuh, namun terdapat momen yang sangat tak terduga. “Halo asallamualaikum, papa sudah salat subuh belum?,” ujar sang istri seperti video yang diunggah dalam akun Twitter @txtdarigajelas. “Sudah ma, papa sudah salat subuh,” ucap suaminya menjawab pertanyaan sang istri dalam video call.

Namun tanpa diduga, suami yang merekam video memperlihatkan istri sedang video call tersebut kemudian menggeser kamera. Ternyata ia sedang bersama dengan wanita lain di dalam kamar hotelnya. Nampak si wanita selingkuhannya tersebut sedang berdiri di depan kaca ketika pria ini di video call oleh istrinya. Istri Tidak Mengetahui.

Sang istri yang kala itu sedang video call tentu saja tak mengetahui bahwa di belakangnya, suami tengah berselingkuh. Si suami sedang bersama dengan wanita lain dalam kamar hotelnya. Itu terjadi ketika suami sedang kerja di luar kota. Namun, lantaran istri tak mengetahui hal tersebut sontak istri begitu bahagia bahkan sempat mendoakan agar pekerjaan sang suami dilancarkan oleh sang pencipta.

“Tak doakan semoga kerjaane papa selalu lancar,” ucap sang istri dengan bahagia.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.