Kenang Rina Gunawan, Melly Goeslaw: yang Paling Rajin Ngajak Ngaji, “Terima Kasih Mengajakku Ke Jalan Kebaikan”

Presenter sekaligus istri dari aktor ternama Teddy Syah, yakni Rina Gunawan, meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 2 Maret 2021. Rina meninggal dunia pukul 18.45 WIB, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Kabar mengenai meninggalnya Rina Gunawan, menarik perhatian banyak masyarakat, tak terkecuali rekan-rekan artis. Sederet artis Tanah Air mengunggah perasaan kehilangan dan duka mereka ke Instagram. Mereka juga menuliskan doa terbaik untuk Rina Gunawan.

Salah satu rekan artis tersebut adalah musisi, Melly Goeslaw. Melly mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Rina Gunawan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melly mengungkapkan Rina Gunawan adalah sosok yang baik hati dan selalu mengajak melakukan kebaikan.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun…. Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, org yg paling mendorong aku utk umrah, org yg paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan. Terimakasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin,” tulis Melly Goeslaw dikutip VIVA.

Kemudian, Melly juga tampak menuliskan doa terbaik untuk Rina Gunawan. Ia yakin almarehumah ditempatkan yang terbaik di sisiNya. “Orang baik seperti kamu pasti sdh disiapkan Surga terindah oleh Allah SWT ….. nanti ketemu deui diditu nya Riiiiiiiin. Teman teman mohon dimaafkan segala kesalahan Rina , dan sudi kiranya memanjatkan Al – Fatihah untuk almarhumah Rina Mustikana Gumilang,” tulis Melly.

Tidak hanya Melly Goeslaw, Ruben Onsu juga merasa kehilangan karena meninggalnya Rina Gunawan. Ia tampak mengunggah foto Rina Gunawan ke Instagram pribadinya.

“Selamat Jalan Teteh Rina Gunawan yg baik hati,” tulis Ruben Onsu sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Sebelum meninggal dunia Rina Gunawan sempat dirawat selama satu minggu. Rina awalnya mengeluh sesak nafas. Pihak keluarga kemudian membawa Rina ke rumah sakit. Rina Gunawan juga memiliki riwayat penyakit asma dan radang paru-paru.

sumber : viva.co.id

Comments are closed.