Momen Pengantin Wanita Lempar Celana Dalam ke Atas Genteng, Percaya Hentikan Hujan

Sebagian orang di Indonesia masih mempercayai mitos dalam kehidupan sehari-hari. Seperti pengantin wanita satu ini yang menjadi sorotan warganet di media sosial. Dalam sebuah momen, terlihat ia masih mempercayai mitos ‘penangkal hujan’ dengan cara unik. Mitos melempar pakaian dalam dipercaya dapat mengusir ataupun menangkal hujan yang akan turun. Berikut ulasan momen viralnya.

Pengantin Wanita Lempar Celana Dalam ke Atas Genteng – Baru-baru ini beredar sebuah momen memperlihatkan seorang pengantin wanita yang sedang melemparkan celana dalam ke atas genteng. Dengan masih berpakaian pengantin lengkap dengan hiasan di atas kepalanya, ia melemparkan celana dalam tersebut. Nampaknya, ia masih mempercayai mitos bahwa dengan cara itu maka langit akan cerah dan tidak akan turun hujan. Hal itu terlihat dalam akun Instagram @memomedsos

Demi Lancarkan Acara Hajatan Atau Pesta Pernikahan – Cara unik melemparkan celana dalam ke atas genteng memang menjadi mitos di Indonesia. Bahkan beberapa orang masih mempercayai hal tersebut. Dengan melemparkan celana dalam ke atas genteng, maka dipercaya langit akan menjadi cerah tanpa turun hujan. Sehingga seringkali dilakukan saat seseorang menggelar hajatan atau pesta pernikahan.

 

Tuai Pujian Netizen – Momen tersebut sontak menjadi sorotan netizen. Beberapa orang menyebutkan bahwa mereka salut kepada pengantin wanita lantaran masih mempercayai hal itu.

“Hargai adat dan budaya,” tulis komentar akun @zainulaffandi_2 sembari menyematkan emoticon tanda cinta.

“Namanya tradisi, maklumin aja yg penting ga ngerugiin org lain,” timpal @yrssaputra.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.