Begitu Kelelahan sampai Meninggal di Samping Motornya, Begini Cerita Sedih Seorang Driver Ojek Online

Kita memang tak pernah tahu kapan ajal akan menghampiri. Mungkin ketika sedang pergi ke luar, beribadah atau bahkan saat mencari nafkah. Baru-baru ini viral sebuah kisah tentang seorang driver ojek online yang meninggal di samping motornya. Dilansir dari laman dream.co.id (05/03), kejadian yang sungguh memilukan ini terjadi di daerah Paragon yaitu dekat Gang Kancil, Jakarta Barat. Kabar yang mengiris hati ini pun langsung mendapatkan perhatian netizen.

Menurut informasi dari akun Facebook GO-GRAB JABODETABEK, kejadian ini menimpa seorang driver ojek online bernama Hadi Wono yang berusia 64 tahun. Almarhum merupakan warga dari Desa Poncoharjo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Salah seorang netizen yang mengetahui beliau mengatakan bahwa driver ojol ini memang bekerja selama 24 jam nonstop bahkan tanpa istirahat. Saking giatnya dalam mencari uang, beliau sampai mengesampingkan kondisi tubuhnya.

Beliau pun ditemukan dalam kondisi yang sudah tak bernyawa, terduduk di samping motornya yang beliau gunakan untuk ngojek online. Tentu saja berita ini menjadi kabar yang bikin sedih apalagi untuk para sesama driver ojol. Kabar yang awalnya dibagikan di Facebook ini pun juga diunggah oleh salah satu akun Instagram yaitu @dramaojol.id, berikut ini unggahannya.

Postingan tersebut langsung dibanjiri oleh berbagai balasan dari warganet. Berikut beberapa komentar yang mereka sampaikan dalam postingan yang mengiris hati tersebut.

@adepitaaa: Innalilahi wa innailaihi rajiuun, semoga alm. di terima di sisiNya. Aamiinn.

@novitaagiri: Paaaakk, upahmu besar disurga pak.

@risa.aditian: Semoga husnul khotimah.

@mrapgarinsta: Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disana, diringankan segala dosanya, dan keluarga diberikan kesabaran serta keikhlasan.

Segiat apa pun kita dalam bekerja dan mencari uang, jangan sampai mengesampingkan kondisi tubuh sendiri karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Uang masih bisa dicari, tetapi waktu dan nyawa adalah dua hal yang tak bisa tergantikan di dunia ini. Semoga almarhum beristirahat dengan tenang di sana dan amal serta ibadahnya diterima oleh-Nya.

sumber : diadona.id

Comments are closed.