Potret Wanita Arab Saudi saat Berenang di Pantai, Seperti Apa Pakaiannya ?

170 views

Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang asik untuk bersantai dan menikmati waktu luang. Saat sedang berada di pantai, para pengunjung umumnya akan memakai pakaian sesuai keinginan mereka, seperti pakaian santai ataupun pakaian renang. Salah satu negara yang memiliki pantai yaitu Arab Saudi. Meski identik dengan gurun pasir, Arab Saudi ternyata juga memiliki pantai yang selalu ramai pengunjung.

Penampilan wanita Arab Saudi saat berenang di pantai pun membuat banyak orang penasaran. Lantas bagaimana penampilan wanita Arab Saudi saat sedang berenang di pantai? Berikut ulasan lengkapnya. Dilansir dari channel Youtube Alman Mulyana, Alman Mulyana membagikan sebuah video yang memperlihatkan suasana di pantai Arab Saudi. Dalam video yang diunggah di bulan September 2019 itu, suasana pantai tampak sangat ramai oleh pengunjung.

“Kita jalan-jalan menelusuri pinggir pantai,” kata Alman Mulyana. Dalam unggahan tersebut, Alman juga memperlihatkan penampilan wanita Arab Saudi saat berada di pantai. Mereka terlihat mengenakan pakaian yang sangat tertutup. “Jadi di sini walaupun di pinggir pantai, perempuan itu MasyaAllah Tabarakallah sama sekali enggak ada yang terbuka. Walapun mereka renang, renangnya pakai abaya. Jadi pantainya, pantai syar’i. Tidak ada yang membuka aurat,” terang Alman.

Melalui unggahan tersebut, terlihat potret wanita Arab Saudi saat sedang berenang. Beberapa di antara mereka tampak menikmati air laut di tepi pantai, tapi ada pula yang duduk-duduk santai di pinggir pantai. “Semuanya pada ditutup mukanya, InsyaAllah jauh dari musibah kalau laut selalu dijaga, dijauhkan dari tempat-tempat maksiat,” kata Alman.

“Yang terbuka laki-laki, perempuan di sini enggak ada yang terbuka sama sekali,” imbuhnya.

Alman Mulyana juga menjelaskan jika untuk menikmati hiburan di pantai tersebut, para pengunjung tidak dipungut biaya sama sekali.

“Dan di sini itu laut gratis ya, tidak ada istilah berbayar di sini,” jelasnya.

sumber merdeka.com

Comments are closed.