Tanggapi Hubungan Kaesang dengan Adiknya, Kakak Felicia: Kembalikan Dia dengan PantasTanggapi Hubungan Kaesang dengan Adiknya, Kakak Felicia: Kembalikan Dia dengan Pantas

Nama Kaesang Pangarep belakang menjadi sorotan publik. Hal ini terkait kabar hubungan asmaranya yang kandas dengan Felicia Tissue. Apalagi ibu Felicia, Meilia Lau juga menuliskan curhatannya di media sosial. Usai sang ibu, kini kakak laki-laki Felicia Tissue menanggapi hubungan adiknya. Dia hanya ingin Kaesang mengembalikan sang adik ke keluarganya dengan cara yang pantas. Seperti dirinya saat meminta restu keluarga Felicia Tissue. Penasaran dengan isi tanggapan hubungan Kaesang dan Felicia Tissue? Melansir dari berbagai sumber, Senin (8/3), simak ulasan informasinya berikut ini.

Luapan Isi Hati Ibu Felicia – Beredar kabar bahwa Kaesang Pangarep kini dekat dengan Nadya Arifta. Diketahui, wanita berhijab itu merupakan PR di perusahaan Kaesang. Mengetahui kabar itu, ibunda Felicia pun meluapkan isi hatinya melalui akun instagram. “Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol,” tulis Meilia Lau.

Selain itu, Meilia mengaku bahwa putrinya sempat menepati janjinya yang pernah diucapkan kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Meilia menyebut bahwa sempat ada permintaan dari Ibu Iriana kepada Felicia. “Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak Jokowi, karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih,” terang Meilia.

Dapat Kepercayaan & Izin Keluarga – Melansir dari akun YouTube Felicia Tissue, kakak laki-laki Felicia Tissue tampak turut menanggapi kisruh hubungan sang adik. Pria bernama Daryl ini ikut sedih dengan apa yang terjadi pada Felicia. Dengan bahasa inggris, Daryl menjelaskan sosok Kaesang di mata keluarganya. Rupanya, Kaesang adalah pria yang sudah diberikan kepercayaan keluarganya untuk menjaga sang adik. Daryl juga mengungkapkan jika Kaesang dan Felicia sudah meminta izin menikah pada Desember 2020 lalu. Bahkan sudah minta restu ke orang tua serta kakek-neneknya.

“Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual,” tutur Daryl dalam video klarifikasi tersebut. “Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020,” sambungnya.

Menghilang Sejak Januari 2021 – Lebih lanjut Daryl menjelaskan situasi usai keduanya meminta restu. Kaesang mendadak tak bisa dihubungi dan menghilang sejak Januari 2021. Sang adik seolah ditinggal tanpa adanya kejelasan. Hal ini juga membuat Felicia bingung dan berusaha mencari cara agar bisa berkomunikasi dengan Kaesang.

“Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon,” ungkapnya.

Kembalikan Felicia dengan Pantas – Sebagai seorang kakak, Daryl juga merasa bingung dan sedih melihat sang adik. Apalagi Daryl mengatakan sang adik masih percaya dan kerap berdoa di sejumlah tempat ibadah. Baik itu gereja, kuil hingga masjid agar doanya tersampaikan. Pada video itu juga, Daryl menyampaikan sebuah pesan kepada Kaesang Pangarep. Dia ingin Kaesang untuk bersikap lebih baik jika memang hubungan keduanya sudah kandas. Daryl juga ingin Kaesang mengembalikan Felicia dengan cara pantas ke keluarganya.

“Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton,” tuturnya dalam video berdurasi lebih dari 8 menit itu.

Kaesang Pangarep Buka Suara – Kaesang Pangarep akhirnya memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Felicia. Putra bungsu Presiden Jokowi ini tak ingin berkomentar banyak. Akan tetapi dia menjelaskan jika sebenarnya sudah sempat ingin putus, tapi malah dimaki-maki. “Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis,” kata Kaesang dalam rekaman video yang diterima Liputan6.com, Senin (8/3).

“Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja,” kata Kaesang.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.