6 Fakta Sosok Nadya Arifta Pacar Baru Kaesang Pangarep

518 views

Kabar putusnya Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep membuat heboh warganet. Tidak hanya itu, munculnya sosok Nadya Arifta yang dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep ini juga menjadi perbincangan publik. Ternyata sebelumnya, kedekatan keduanya sudah diunggah beberapa kali di media sosial milik Nadya Arifta.

Salah satu potret yang diunggahan Nadya Arifta memperlihatkan saat ia mendapatkan kejutan dari putra Presiden Jokowi itu. Selain itu, ia juga menyebut Kaesang sebagai ‘My Vipfans’ dan sebuah buket bunga yang bertuliskan ‘dari Profesional Jadi Personal’ yang diduga dari Kaesang.

Penasaran seperti apa sosok Nadya Arifta yang berhasil membuat Kaesang Pangarep ini move on? Berikut dilansir dari Liputan6.com, Senin (8/3/21) 6 sosok Nadya Arifta yang dikabarkan menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep.

1. Wanita lulusan SMA Negeri 1 Lombok ini ternyata berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

2. Di tahun 2021 ini, kini wanita kelahiran 3 Agustus 1997 ini menginjak usia 23 tahun. Wanita berhijab ini juga memegang peranan penting dalam perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep, PT. Harapan Bangsa Kita.

3. Sebelumnya, Nadya Arifta pernah bekerja di dunia penyiaran (broadcasting) di Jawa Timut TV atau JTV.

4. Diketahui dari bio Instagramya, dalam perusahaan yang didirkan oleh Kaesang Pangarep itu, ia mejabat sebagai public relation dan MC.

5. Menjadi rekan kerja dan terlibat dalam lingkungan pekerjaan yang sama membuat kedekatan keduanya berawal dari rekan kerja.

6. Ibunda Felicia, Meilia Lau membeberkan kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta secara blak-blakan.

Diketahui Kaesang Pangarep dan Fellicia sudah menjalin hubungan selama 5 tahun. Namun tidak berujung komitmen. Hal inilah yang membuat sang inu membahas hubungan Kaesang dan Nadya melalui akun Instagram pribadinya.

“Nadya, saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau,” curhat Meilia Lau.

sumber : palingseru.com

Comments are closed.