Momen Haru Prajurit TNI Sujud di Kaki Nenek, Teringat Jasa Mendiang Kakek

220 views

Bahagia, senang, haru dan juga bangga merupakan rasa yang bercampur ketika seseorang berhasil meraih cita-cita. Seperti salah seorang pria satu ini yang berhasil mewujudkan cita-cita sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dengan begitu terciptalah sebuah momen haru saat dirinya sedang dilantik menjadi prajurit TNI. Isak tangisnya pecah dipelukan sang nenek. Usut punya usut ternyata prajurit TNI satu ini tengah mengenang seseorang. Berikut ulasannya.

Tercipta sebuah momen haru ketika seorang pria berhasil dilantik menjadi prajurit TNI. Saat itu ia begitu bangga, meski lahir tanpa ayah bisa mewujudkan cita-cita yang diimpikan selama ini. Seperti terlihat dalam tayangan unggahan akun Youtube Nyonya Mochin pada Maret 2020 lalu, ia kemudian sujud di hadapan sang nenek yang saat itu datang pada acara pelantikan dirinya.

Tangisan Pecah di Pelukan Nenek – Tak berhenti sampai di situ, kemudian prajurit TNI ini memeluk sang nenek. Tangisannya pun lalu pecah dipelukan sang nenek. Suasana haru begitu tercipta saat prajurit TNI ini bertemu dengan nenek dan keluarganya. Ia pun juga sempat mengungkapkan suatu hal yang tidak terduga.

Kenang Kakek: Saya Banyak Dosa Sama Bapak Mak – Saat keduanya berpelukan, prajurit TNI itu mengungkapkan pada sang nenek bahwa dirinya teringat akan kakeknya. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya begitu memiliki banyak dosa kepada sang kakek. “Saya banyak dosa sama bapak Mak. Saya enggak ngelihat bapak mak,” ujar dia sembari memeluk erat sang nenek.

Bertemu dengan Sanak Saudara – Neneknya lalu mengajak sang cucu bertemu dengan sanak saudara yang saat itu juga datang ke tempat pelantikan.

Ada banyak saudara yang saat itu hadir dan menyambut keberhasilannya.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.