Pengunjung Taman Safari Ini Tega Melempar Sampah Plastik ke Mulut Kudanil, Bikin Netizen Marah!

Baru-baru ini, netizen dibuat geram dengan aksi yang dilakukan oleh pengunjung Taman Safari Bogor di mana dia melemparkan botol plastik ke dalam mulut seekor kudanil. Kelakuannya ini tertangkap basah oleh pengunjung lain yang berada di belakangnya dan direkam.

Pengunjung lain yang merekam aksi lempar botol plastik ke mulut kudanil tersebut adalah pemilik akun Instagram @cyntiactcete. Dilansir dari laman liputan6.com (08/03), video tersebut dibagikan melalui Story di Instagram-nya.

Tentu saja video tersebut langsung menjadi sorotan warganet sekaligus membuat mereka marah dengan hal yang dilakukan oleh pelaku pelemparan botol plastik ke mulut kudanil yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Banyak orang yang menilai bahwa hal itu pun sangat tidak pantas untuk dilakukan.

Dalam unggahannya tersebut @cyntiactcete pun menceritakan kronologi kejadian yang dia saksikan tersebut. Mobilnya memang pas berada di belakang mobil pengunjung yang melempar sampah tersebut. Kudanilnya saat itu memang sedang berada di pinggir. Dari dalam mobil tersebut, dia melihat ada tangan yang keluar dan mengayun-ayunkan sampah plastik supaya si kudanil membuka mulutnya.

Ketika mulut kudanil itu sudah menganga, pengunjung itu pun melemparkan sampah plastik ke dalam mulutnya. @cyntiactcete yang berada di belakang hanya bisa membunyikan klakson untuk memberikan tanda. Saat mereka keluar, @cyntiactcete pun segera melaporkan hal tersebut ke pihak petugas taman safari.

Untungnya, pihak Taman Safari Bogor mengabarkan bahwa kudanil tersebut sudah diperiksa dan dia berhasil memuntahkan sampah plastik yang sempat tertelan tersebut. Syukurlah tak sampai terjadi hal yang buruk pada si kudanil ya.

Video ini pun juga sempat dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok yaitu @bayikeraa yang langsung menyedot perhatian netizen. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@Eko Saputra: PARAH SIH MASIH ADA AJA MANUSIA YANG SIFATNYA KAYAK GITU.

@Chris: Parah ya masih ada Manusia kaya gitu sumpah gak nyangka banget, sedihnya kalau ketangkep juga cuma disuruh bikin video ” minta maaf” klasik.

@zhico: Makhluk hidup juga loh astaghfirullah.

@Iluvsushi: Demi apasi gua emosi.

Pengunjung pelemparan botol plastik ke mulut kudanil tersebut, sempat dikejar tetapi lolos. Pemilik mobil itu sempat buron yang akhirnya kini sudah berhasil ditangkap. Pemilik akun Instagram @doniherdaru membagikan video ibu yang mengaku sebagai pelaku pelemparan botol plastik tersebut.

Pihak Taman Safari Indonesia pun sudah melaporkan hal ini ke kepolisian dan akan segera ditindaklanjuti. Banyak netizen yang tak mengira kalau pelaku pelemparan botol plastik tersebut adalah seorang ibu-ibu yang sudah berusia lanjut, bahkan ada pula yang meragukan hal tersebut. Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana tentang kejadian ini?

sumber : diadona.id

Comments are closed.