11 Tahun Rela Jadi Tempat Pelampiasan Emosi Sule, Akhirnya Andre Taulany Buka Suara Begini

Belakangan ini publik dibuat kaget dengan kabar renggangnya persahabatan Andre Taulany dan Sule. Pasalnya, kedua pelawak ini dikenal hampir tak terpisahkan selama lebih dari 10 tahun. Sadar betul dengan isu miring yang beredar, keduanya akhirnya memberikan klarifikasi.

“Lagi rame rumor di luar kalau kita ribut. Padahal enggak,” kata Andre Taulany di YouTube SULE Channel, Senin (01/03). “Kita kalau ketemu tuh malah nggak ribut,” sambungnya. Kabar tersebut makin ramai lantaran Andre dan Sule tak lagi terlibat dalam satu program televisi. Namun, Sule justru tak ingin memiliki program bersama Andre Taulany lagi.

“Kita udah 11 tahun bareng sejak OVJ. Nah lu harus mencoba hal baru dengan yang lain. Gue juga sama,” ungkapnya. Suami Nathalie Holscher ini tak membantah ia pernah kesal dengan Andre. Namun masalah tersebut tidak berlarut-larut. “Gue ada kesel sama lu. Lu punya program nggak ngajak gue, kesel itu gue.”

“Jujur ya, di Ini Talkshow itu Andre ikut gua. Tapi lu punya program nggak ngajak gue,” kata Sule. “Gue kesel sama lu tuh kalau ada permainan aja sih. Kadang ada sesuatu yang gue tapi lu gimana gitu. Tapi kesel-kesel biasa aja, nggak selamanya,” imbuhnya. Sebagai sahabat selama 11 tahun, Andre Taulany tahu betul bahwa Sule tak bermaksud buruk.

“Gue tahu kuncinya. Sule itu orangnya ceplas-ceplos tapi dia baik. Kalau orang nggak tahu karakter Sule pasti tersinggung,” ujarnya.

Dari sebab itulah Sule kerap menjadikan Andre sasaran kekesalannya.

“Nah itu makanya gue kalau lagi kesel sama orang, tim kreatif, atau skrip, gue marahnya sama lu. Karena gue tahu lu nggak bakal tersinggung,” tandasnya.

sumber : grid.id

Comments are closed.