Kisah Viral Menikah dengan Muridnya, Sang Guru Ungkap Sempat Tunggu 2,5 Tahun

359 views

Jodoh, rezeki dan maut hanya Allah yang mengatur. Siapa pun tak ada yang pernah menduga siapa jodohnya di masa depan. Seperti kisah viral yang satu ini. Pasangan suami istri ini dulunya merupakan guru dan murid. Kisah perjalanan cinta mereka juga cukup lama. Hingga akhirnya resmi naik ke pelaminan. Penasaran dengan kisah cinta viral ini?

Melansir dari akun TikTok @tahugejrot0808, Rabu (10/3), simak ulasan informasinya berikut ini. Pemilik akun TikTok membagikan kisah asmara nya ke media sosial. Berbeda pada umumnya, dia menikah dengan gurunya sendiri. Ya, Suami Enjelin merupakan guru sewaktu masih duduk di bangku kelas 3 SMK, pada tahun 2016. Dia juga menjelaskan bagaimana sosok sang suami di matanya.

“Pernah tuh saya tanya ‘memang bapak belum nikah ya?’. Terus dia bilang ‘belum, saya belum pernah nikah’. Saya tanya ‘kenapa?’, dia sih enggak bilang alasannya apa. Kalau yang saya tanggapin dari cerita-cerita dia tuh, dia galau gitu sudah beberapa kali gagal,” cerita murid yang jadi istrinya. “Tapi serius, dia tuh kalau menurut aku ya baik banget, sudah gitu lembut banget. Ya kalian tahu lah kalau orang Jogja gimana sih,” sambungnya.

Guru Harus Baik ke Murid – Enjelin juga menceritakan pengalaman lucunya saat masih pendekatan dengan sang suami. Pernah suatu waktu, Enjelin ditransfer pulsa karena kuota internetnya habis. Saat ditanya alasannya, sang suami yang dulunya seorang guru memberikan jawaban yang lucu.

“Pernah tuh sudah gitu kuota saya mau habis, terus saya lihat ada yang transfer saya pulsa. Terus saya tanya dong sama dia nih ‘Bapak isiin pulsa saya ya?’, dia bilang ‘iya’. Terus saya tanya ‘kenapa Bapak isiin saya pulsa?’. Sumpah lucu banget balasan dia, pokoknya intinya kaya gini ‘saya kan sebagai guru harus baik sama murid-murid saya’,” lanjutnya.

Pertama Kali Jalan Berdua – Enjelin juga memperlihatkan sosok sang suami dalam videonya. Tak ingin kehilangan kesempatan, Enjelin bertanya bagaimana cara sang suami untuk pendekatan dengan dirinya.

“Terus waktu jalan pertama kali ke Mall ya. Ya gitu masih malu-malu gitu pertama kali jalan, Ya Allah awkward banget. Masih enggak nyangka masak gue jalan sama guru gue sih,” katanya sambil tertawa. “Gimana cara dekatin aku waktu itu?,” tanyanya ke sang suami sekaligus mantan gurunya. “Kayak lagunya Naif saja, curi-curi pandang,” jawab suaminya malu-malu.


Tunggu 2,5 Tahun & Menikah – Enjelin juga menegaskan jika dirinya menikah di usia yang matang. Dia tidak langsung menikah usai lulus sekolah. Dia bahkan sempat bekerja selama 2,5 tahun dan sang suami juga sabar menunggunya.

“Setelah itu kita jadian tahun 2016. Terus setelah saya lulus, saya langsung kerja. Saya kerja selama 2,5 tahun. Tahun 2019 saya nikah dan saya berhenti kerja. Kita menikah restu sama orang tua kita, keluarga kita. Kita enggak nikah siri, dan kita enggak nikah yang ngumpet-ngumpet. Kita nikah habis akad diresepsiin. Habis resepsi, kita ngunduh mantu juga.” ceritanya.

“Jadi saya itu kelahiran 1998. Saya pada tahun 2016 pacaran sama suami saya, waktu itu umur saya 17 tahun jalan 18 tahun. Terus setelah lulus sekolah, saya kerja dulu. Saya kerja, saya senang-senang dulu. Suami saya nungguin saya, enggak yang saya baru lulus langsung dinikahkan, enggak,” ujarnya memberi tahu.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.