Tergiur Flash Sale, Viral Ibu-ibu Beli Sofa Rp 400 Ribu Malah Dikirim Ini

267 views

Momen flash sale menjadi saat-saat yang ditunggu oleh para penggemar belanja online. Selain harga barang lebih murah, waktu pembelian pun berlangsung terbatas. Sayangnya, hal ini membuat beberapa pembeli menjadi kurang teliti dalam membaca deskripsi. Salah satu yang menjadi korban adalah ibu satu ini.

Lewat TikTok, video ibu-ibu yang tertipu flash sale tersebut dibagikan oleh akun @indomigoyengtelorrr. Di sana, ia menjelaskan bahwa ibunya tergoda membeli sofa saat flash sale. “Jadi ibu gue tergoda flash sale, sofa Rp400 ribu katanya,” tulis caption dalam video. Pengunggah video tersebut pun memperlihatkan ekspresi wajah ibunya yang kecewa. Pasalnya, sang ibu mengharapkan set sofa beserta meja.

Meski begitu, paket yang ia terima ternyata berisi sepasang sofa dengan ukuran mini. Selain itu, ada pula meja kayu mini yang menyertai. “Beli sofa 400 ribu, ternyata sofanya sofa Barbie,” ucapnya dalam video. “Mau kasihan tapi ketawa,” tambah akun @indomigoyengtelorrr.

Video tersebut lantas menjadi viral dan sudah dilihat 1,5 juta kali. Meski turut kasihan, banyak pula yang meninggalkan komentar kocak melihat sofa mini tersebut. “Dirawat aja bund, itu sofanya masih kecil, kalau sabar dan tekun lama-lama tumbuh membesar,” canda salah satu komentar.

“Bu, nangis aja gapapa bu jangan ditahan.” “Ini mah jatuhnya penipuan berkedok flash sale.” “Dilihat-lihat kalau versi real kemurahan. Versi kecil kemahalan wkwk,” imbuh komentar lainnya. “Ini kadang memanfaatkan orang yang nggak teliti. Kasihan tau. Emak gue juga beli mesin jahit katanya murah Rp150 ribu, yang dateng ternyata miniatur mesin jahit,” curhat komentar lain.

Video korban flash sale sofa mini tersebut juga sudah mendapat lebih dari 3 ribu komentar serta disukai 91,4 ribu kali. Ada yang pernah mengalami hal serupa?

sumber : suara.com

Comments are closed.