Baru Menikah & Istrinya Glendotan, Ustaz Syam Ogah Pamer Kemesraan, Ini Alasannya

Ustaz Syam Elmarusy tengah berbahagia. Akhir pekan lalu, ustaz Syam menikah dengan wanita cantik bernama Jihan Salsabila. Kini keduanya sedang menikmati sebagai pasangan pengantin baru.

Baru-baru ini, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama. Sang istri nampak bersandar mesra di bahu Ustaz Syam. Namun Ustaz Syam menolak untuk bermesraan. Sang ustaz pun memberikan alasannya dilansir dari unggahan akun instagram @wowunix.

Istri Minta Dinasehati – Dalam unggahan video Jihan Salsabila istri dari Ustaz Syam terlihat sedang bersandar di bahu sang suami sambil menghadap ke kamera.

Sambil mengenakan pakaian serba hitam, Jihan mengatakan bahwa ingin di nasehati oleh sang suami. “Sayang, aku minta nasehat dong” ujarnya, sambil manja.

Ustaz Syam lantas menanyakan untuk apa di video. “Untuk apa?” tanya sang Ustadz.

Ini Alasan Ustaz Syam Ogah Pamer Kemesraan – Ustaz Syam tak ingin memamerkan kemesraannya dengan istri di depan publik. Menurutnya kemesraan pasangan suami istri tak perlu diumbar. Hal itu demi menjaga perasaan orang lain.

“Jangan memamerkan kemesraan, nggak boleh tau, bukan gaboleh juga sih, karena kita udah halal, tapi jangan terlalu mengumbar kemesraan. Kita menjaga perasaan orang, takutnya ada orang yang timbul syahwatnya ya?” kata Ustaz Syam.

Komentar Netizen – Unggahan tersebut lantas dibanjiri beragam komentar.

“Suami ku bukan ustad ..tapi tiap hari juga ceramah min😢,” tulis akun kaylawijianto.

“klo gitu aja sih wajar bukan ngumbar kemesraan. apalagi pengantin baru msh anget2nya. gak trlihat berlebihan,” kata ofiet_666.

“Glendotan bae,” tulis akun imnea_ay.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.