Bukti Cinta Sejati itu Ada, Wanita Ini Rela Don0rkan G1nj4lnya Buat Suami

167 views

Setiap manusia memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan cintanya untuk pasangan. Mulai dari kalimat-kalimat sayang, sentuhan hingga mampu memberikan segalanya. Seperti wanita yang satu ini.

Demi melihat sang suami bisa lebih sehat, dia rela mendonorkan ginjalnya. Pengorbanan wanita inilah yang menjadi bukti jika cinta sejati itu benar-benar ada. Lantas bagaimana kisah cinta sejati yang viral ini? Melansir dari akun TikTok @yunitarusdan, Selasa (16/3), simak ulasan informasinya berikut ini.

Rela Donor Ginjal – Sebuah video singkat mendadak menjadi viral di media sosial. Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan bukti cinta sejati pasangan suami istri. Bagaimana tidak, sang istri rela mendonorkan salah satu ginjalnya untuk suaminya. “Bucin level: mendonorkan ginjal untuk suaminya ,” tulisnya dalam video.

Tetap Mesra Meski Diinfus – Meski hanya memiliki satu ginjal di dalam tubuhnya, wanita ini tetap menunjukkan rasa cintanya. Dia tetap menemani sang suami meski selang infus juga terpasang di tangannya.

Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama di satu ranjang pasien. Dalam video tersebut, tampak bagaimana pasangan suami istri ini saling mencintai. Mereka juga saling memeluk memberikan kehangatan dan semangat.

Bukti Cinta Sejati – Pengorbanan wanita inilah yang menjadi bukti jika cinta sejati memang benar adanya. Dia rela hanya memiliki satu ginjal dan tak bisa lagi menjalani aktivitas berat seperti biasanya. Semua itu hanya demi melihat sang suami bisa lebih sehat kembali.

“Alhamdulillah ,” tulisnya.

Segimana level bucin kalian? Kalo tanteku level bucin nya sudah sampai berani mendonorkan 1 ginjalnya untuk suaminya…

sumber : merdeka.com

Comments are closed.