Geger Siswi 18 Tahun di Aceh Melahirkan di Sekolah, Dihamili Pacar yang Punya Anak Istri

Seorang pria berinisial Z (28), warga Kecamatan Samalanga Bireuen, Aceh, ditangkap oleh polisi karena diduga menghamili seorang siswi berinisial M hingga melahirkan di sekolah. Dia diamankan oleh Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Bireuen Provinsi Aceh dan masih dimintai keterangan sampai saat ini.

“Pelaku masih kita periksa untuk dimintai keterangan, dugaan sementara terduga pelaku menghamili anak usia di bawah umur,” kata Kapolres Bireuen Aceh AKBP Taufik diwakili Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama SIK, dikutip dari Antara, Rabu (17/3/2021).

Siswi yang diduga dihamili pelaku berinisial M (18), pelajar sebuah sekolah di Kecamatan Samalanga Bireuen Aceh. Dia melahirkan di ruang unit kesehatan sekolah (UKS) saat sedang mengikuti ujian akhir. “Jadi, korban ini diduga dihamili oleh pelaku yang merupakan pria sudah memiliki isteri. Mereka statusnya pacaran,” kata AKP Fadilah Aditya Pratama menambahkan.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, M sudah melakukan hubungan suami istri dengan pria yang sudah memiliki istri dan anak tersebut sebanyak 5 kali, dalam satu tahun terakhir. Akibatnya, M hamil hingga akhirnya memiliki seorang bayi yang dilahirkan di ruang UKS pada sebuah sekolah di Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen.

“Diduga hubungan asmara antara perempuan M dan pria Z ini diduga tanpa sepengetahuan orangtua perempuan M,” tuturnya.

M saat ini masih menjalani perawatan medis setelah melahirkan bayi di ruang UKS sebuah sekolah, sehingga polisi belum bisa mengambil keterangan dari korban.

Sumber Artikel: indozone.id

Comments are closed.