Pramugari Cantik Banting Stir Jualan Lontong Sayur, Auto Diserbu Netizen

272 views

Pramugari identik dengan wanita cantik dengan tutur kata yang lembut dan pesona yang akan terngiang-ngiang sepanjang penerbangan. Namun apa jadinya jika seorang pramugari berjualan lontong sayur pakai gerobak di pinggir jalan? Tentu ini sebuah pemandangan yang langka. Baru-baru ini sebuah video TikTok memperlihatkan seorang wanita cantik berjualan lontong sayur di pinggir jalan viral di jagat maya.

Viral Mantan Pramugari Cantik Jualan Lontong Sayur – Menurut video yang diunggah akun hendry.jonathan itu, wanita cantik itu ternyata seorang mantan pramugari yang sekarang beralih profesi jadi penjual lontong sayur. ” Kata teman saya, kakak mantan pramugari ya? Ooo, boleh dong coba lontong sayurnya,” tanya Hendry kepada wanita cantik berkaos biru tersebut.

Kata Hendry, lontong sayur yang dijual mantan pramugari ini ternyata memiliki rasa yang enak. Sehari-hari wanita tersebut berjualan di Jalan Raya Kutabumi, sekitar City Plaza Tangerang. Lontong sayur buatan mantan pramugari ini terbilang unik. Jadi isi lontong sayur tersebut terdiri dari telur balado, opor ayam, tahu, keripik emping, tetelan, ceker dan sambal. Untuk kuahnya, tersedia dua pilihan. Ada yang original dan yang memakai kari sebagai kuahnya. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp13 ribu hingga Rp20 ribu.

Alasan Jualan Lontong Sayur – Bagi yang Muslim tidak usah khawatir karena lontong sayur ini dijamin halal. Lapak lontong sayur ini buka setiap hari jam 6.00 sampai 11.00. Kemudian berlanjut sore hari jam 16.00 sampai 21.00.

Menurut wanita cantik ini, dia berjualan lontong sayur karena ingin mencoba berbisnis. Selain itu, dia juga ingin memamerkan rasa lontong sayur yang didapat secara turun-temurun di keluarganya.

Auto Diserbu Netizen yang Mau Nyoba – Video ini pun menjadi viral dan mendapat respons beragam dari netizen. Rata-rata tertarik untuk mencoba lontong sayur buatan mantan pramugari cantik ini. Ada juga yang mencibir dengan mengatakan coba kalau yang berjualan bapak-bapak, pasti tidak seramai dagangan wanita cantik tersebut.
Namun ada juga yang berkomentar kocak. Katanya, dia sudah ke tempat si mantan pramugari cantik berjualan lontong sayur.

Saat tiba di tempatnya, tidak ada mantan pramugari cantik. Yang ada malah pramugara jualan lontong sayur.

Sumber Artikel: dream.co.id

Comments are closed.