Siapa yang Temani Aurel di Pelaminan? Jawaban Ashanty Bikin Terenyuh

222 views

Setelah melangsungkan acara lamaran pada 13 Maret lalu, itu tandanya hari bahagia pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat, Bunda. Karena itu, semakin banyak persiapan yang harus dilakukan oleh kedua pasangan itu. Menyadari putri sambungnya akan naik ke jenjang yang lebih tinggi, Ashanty menyimpan perasaan haru yang mendalam, Bunda. Ia terlihat menitikkan air mata baik saat acara lamaran hingga pengajian pada Sabtu (20/3/2021).

Melihat kedekatan Aurel dengan Ashanty, banyak orang yang mempertanyakan siapa yang akan mendampingi Aurel di pelaminan kelak nih, Bunda. Akankah ibu sambungnya, Ashanty, atau ibu kandungnya, Krisdayanti. Melihat kedekatan Aurel dengan Ashanty, banyak orang yang mempertanyakan siapa yang akan mendampingi Aurel di pelaminan kelak nih, Bunda. Akankah ibu sambungnya, Ashanty, atau ibu kandungnya, Krisdayanti.

Hal ini juga dipertanyakan oleh penyanyi cantik, Maia Estianty, Bunda. Ia bertanya kepada Ashanty siapakah yang akan duduk di pelaminan bersama Aurel. Menanggapi pertanyaan ini, Ashanty mengatakan bahwa dari awal Aurel memutuskan untuk menikah, Aurel harus mengikuti isi hatinya. Siapapun yang akan menemaninya di pelaminan, tidak boleh ada yang sakit hati.

“Jadi, dari awal Aurel mau menikah, kita udah selalu bilang kakak harus mengikuti isi hati kakak. Kakak mau siapapun, tidak boleh ada yang sakit hati,” katanya pada kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (18/3/2021). Saat sedang membicarakan hal ini dengan Aurel, Ashanty mengaku jika Aurel ingin ketiga orang tuanya bisa menemani di pelaminan, Bunda. Namun, hal ini langsung dibantah oleh Ashanty karena tidak masuk akal.

“Bunda, aku maunya ada Bunda ada Mimi (Krisdayanti) juga. Kak, gak lucu dilihat ada tiga orang, gitu” kata Ashanty. Ashanty juga mengatakan ia tidak terlalu memikirkan siapa yang harus ada di pelaminan bersama Aurel, Bunda. Bahkan jika Aurel hanya ingin berdua bersama Atta, Ashanty akan menerimanya.

“Kalo aku, siapapun yang mau ada di pelaminan, terserah. Tapi kalo kamu takut misalnya ada hati yang misalnya gak enak dengan ini, gak enak dengan ini, kamu mau berdua aja di pelaminan juga gak apa-apa,” tegasnnya.

Lantas apakah suami Krisdayanti, Raul Lemos, akan turut berada di atas panggung?

sumber : haibunda.com

Comments are closed.