Potret Haru Adik Minta Restu Nikahi Mantan Kekasih Kakaknya, Sampai Bersimpuh di Kaki

Menikah tentu menjadi momen yang begitu membahagiakan bagi setiap orang. Menikah dengan wanita atau lelaki pilihan akan menambah indahnya sebuah pernikahan. Tetapi bagaimana jika seseorang menikah dengan mantan kekasih kakaknya sendiri? tentu hal tersebut akan terasa begitu menyakitkan. Seperti yang dialami oleh seorang wanita dalam video viral di bawah ini. Berikut ulasan lengkapnya:

Video Viral di Media Sosial – Melansir dari akun Facebook Mas Jho, akun tersebut mengunggah video seorang pengantin wanita yang sedang bersimpuh di depan seorang wanita berkebaya biru. Dalam unggahan tersebut tertulis sebuah caption. “Pernikahan sang adek + melangkahi si kakak.

Ternyata calon suami si adek mantan pacar si kakak. Jodoh siapa yang tau,” dikutip dari akun Facebook Mas Jho.

Adik Bersimpuh di Kaki Kakaknya – Dalam video tersebut, terlihat seorang pengantin wanita sedang meminta restu dan bersimpuh di kaki wanita yang diketahui adalah kakaknya. Sang kakak terlihat beberapa kali menyeka air matanya.

Kemudian seorang wanita pun datang dan menengahi mereka, ia tampak turut menangis. Ia menyuruh pengantin itu untuk berdiri dan beberapa kali mendekatkan wanita berkebaya biru itu dengan sang pengantin.

Kakak Dilangkahi Adiknya – Melansir dari akun Facebook Mas Jho, hal tersebut terjadi lantaran sang adik menikah mendahului kakaknya. Pada umumnya, orang yang memiliki kakak wanita akan mendahulukan nya untuk menikah. Tetapi berbeda dengan cerita tersebut.

Menikah dengan Mantan Kakaknya – Tak hanya mendahului, sang adik pun ternyata menikah dengan mantan kekasih kakaknya. Tentu hal tersebut terasa menyakitkan bagi kakaknya. Momen haru pun terjadi di antara keduanya.

Komentar Para Netizen – Unggahan Facebook Mas Jho tersebut telah dibagikan sebanyak 6900 kali dan mendapat 1400 like dan 651 komentar. Netizen yang melihat unggahan Facebook Mas Jho pun memberikan beragam komentar.

“Buseeet , sakit banget + jarum itu rasanya,” tulis Muliana Lia. “Ya allh pasti sedih bgt ada bhagia jga.yg psti sakit bgt itu kk nya,” tulis Muryati Solihatun. “Kakanya kya nya msh blm terima klo adiknya nikah sama mntan pacarrnya respon nya diam aja nga meluk ga pp diam aja tuh sh kaka,” tulis Nenk Wawas Supendy. “Jodoh sapa tw,” tulis Muhammad Jora.

Sumber Artikel: merdeka.com

Comments are closed.