Anak Juru Parkir Mau jadi Polwan, Kirim Surat Sampai Dipanggil Jenderal Polisi, Bikin Haru

Seorang bocah perempuan bernama Nayla baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran aksi yang dilakukannya sangat tak terduga. Nayla merupakan anak dari seorang juru parkir yang bercita-cita menjadi seorang polisi wanita (polwan). Begitu besar cita-cita gadis berusia 9 tahun itu sampai melakukan tindakan di luar dugaan.

Dengan keberanian yang dimiliki, ia mengirimkan surat kepada Jenderal Polisi dan mengungkapkan cita-citanya. Berikut ulasan selengkapnya.

Kirim Surat Pada Jenderal Polisi – Bersungguh dalam meraih cita-cita, bocah asal Aceh ini memberanikan diri menuliskan surat kepada Jenderal Polisi. Putri dari Bapak Heri yang merupakan juru parkir tersebut menceritakan keinginannya menjadi seorang Polwan.

“Nayla anak pertama dari empat saudara, ayah Nayla bekerja sebagai juru parkir, ibu juga. Bapak, Nayla bercita-cita ingin menjadi Polwan, sama seperti Bapak,” potongan tulisan yang ada dalam surat tulisan Nayla, seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @ntmc_polri.

Minta Kapolda untuk Raih Cita-Cita – Selain itu, Nayla juga meminta bantuan kepada Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada. Ia memohon agar Kapolda dapat membantu Nayla dalam meraih cita-citanya menjadi seorang polwan, jika dirinya sudah besar kelak.

“Bapak Kapolda bantu Nayla ya untuk cita-citanya,” tulisnya dalam surat yang dibaca langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada.

Dipanggil Jenderal Polisi – Setelah membaca tulisan Nayla, Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada begitu tersentuh sehingga ingin bertemu dengan bocah tersebut. Hingga pada suatu hari ia memanggil Nayla dan mengajaknya untuk bertemu di sebuah restoran.

Begitu bahagianya, sang bocah kemudian langsung datang memeluk Kapolda Aceh itu. Nayla pun juga tak kuasa menahan air mata bahagianya.

Berikut adalah video memperlihatkan momen lengkap ketika Nayla mengirimkan surat kepada Kapolda Aceh hingga pada akhirnya dipanggil dan diajak bertemu secara langsung.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NTMC POLRI (@ntmc_polri)

sumber : merdeka.com

Comments are closed.