Cari Nafkah Tanpa Lelah, Nenek Ini Berjuang Jadi Badut Maskot hingga Malam Hari

Setiap orang tentu ingin mendapatkan pekerjaan yang halal. Entah itu sebagai pegawai kantoran, buruh pabrik ataupun menjadi badut maskot. Nenek ini mendadak viral karena tetap mencari uang hingga larut malam.

Tak hanya itu, tanpa kenal lelah dia tetap mengenakan badut maskot. Rupanya nenek tersebut tidak sendirian, dia ditemani oleh sang cucu laki-laki. Lantas bagaimana kisah nenek badut maskot yang berjuang hingga larut malam ini? Melansir dari akun TikTok @yuhdimakeup, Kamis (25/3), simak ulasan informasinya berikut ini.

Melihat Badut Maskot – Pengguna akun TikTok @yuhdimakeup membagikan ceritanya saat hendak mampir ke sebuah minimarket. Dia tak sengaja melihat seorang badut maskot yang duduk di depan minimarket tersebut. “Ya Allah… Rasanya menangis hati ini melihat mereka.. ,” tulisnya dalam video.

Seorang Nenek dan Cucu – Siapa sangka, yang ada di balik badut maskot tersebut adalah seorang nenek. Tak sendirian, nenek tersebut tampak ditemani oleh sang cucu laki-laki. “Ternyata pas kita dekati ternyata seorang nenek dan cucunya,” sambungnya.

Bekerja hingga Larut Malam – Nenek ini terlihat tak mengenal lelah. Dia tetap mencari uang meski malam telah larut. Bahkan, sang cucu pun setia menemaninya mencari nafkah. “Berjuang cari nafkah malam hari. Lindungi mereka selalu ya Allah.. sudah kah kita bersyukur untuk hari ini,” tutupnya.

Berikut video seorang nenek berjuang menjadi badut maskot hingga malam untuk cari nafkah.

@yuhdimakeup♬ alloh alloh – Dany

sumber : merdeka.com

Comments are closed.