Gus Miftah Ungkap Alasan Anang Hermansyah Tak Berani Jadi Wali Nikah Aurel

366 views

Anang Hermansyah mengaku pada Gus Miftah tak berani menjadi wali nikah putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Ia memasrahkan pada Gus Miftah jadi wali nikah Aurel dan Atta Halilintar.

Gus Miftah mengatakan bahwa Anang Hermansyah sudah meminta tolong dirinya sejak tahun lalu, ketika mereka sering bertemu membuat konten youtube.

“Tidak cuma mas Anang, tapi Aurel juga minta pernikahannya dengan Atta Halilintar dibantu. Mas Anang meminta saya jadi penasihat pernikahan,” kata Gus Miftah ketika ditemui Tribunnewsmaker di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu usai pengajian pernikahan Aurel Hermansyah.

“Karena saya sudah bersahabat dengan mas Anang delapan tahun, ya saya bantu,” tambahnya. Tak hanya sekadar memberikan nasihat kepada Aurel, Gus Miftah mengaku Anang juga meminta bantuan untuk menjadi wali dalam pernikahan putrinya dari Krisdayanti itu.

“Tadinya minta saya yang nikahkan. Cuma nanti, saya pengin berembuk lagi dan meminta mas Anang nikahkan sendiri putrinya,” ucapnya. “Katanya mas Anang, ‘gus lah yang menikahkan aku pasrah’. Memang boleh saja diwakilkan dan memasrahkan kepada orang lain untuk menikahkan,” jelasnya.

“Tapi memang dalam hal ini mas Anang memasrahkan kepada saya” tambahnya.

Gus Miftah menyebut, selain pasrah Anang Hermansyah tak berani menjadi wali nikah putrinya sendiri, Aurel Hermansyah karena merasa ilmu agamanya masih kurang.

sumber : kompas.tv

Comments are closed.