Momen Haru, Anak Temani Ayah Mengemis di Depan Resto

188 views

Bisa mendapatkan rezeki serta hidup yang layak merupakan hal yang diharapkan semua orang di dunia. Akan tetapi, tak semua dapat merasakan serta mendapat keberuntungan dalam hidupnya.

Seperti salah satu bocah yang terekam dalam sebuah momen wanita ini. Sangat miris, bocah tersebut hanya bisa meratapi nasib bersama ayahnya di depan sebuah resto makanan dengan kondisi kelaparan.

Amat mengharukan, seorang wanita itu memberikan makanan untuk bocah malang tersebut. Ingin tahu seperti apa momen harunya? Simak ulasan video berikut ini.

Duduk Depan Restoran – Sebuah momen haru baru-baru ini terekam oleh seorang wanita lewat video singkat yang diunggah dalam akun TikTok @lye_rismayati. Ketika dirinya sedang makan di sebuah restoran, ia melihat seorang bocah perempuan yang sedang duduk terdiam. ” Seketika ku lihat seorang adik kecil duduk memainkan tangan mungilnya,” tulis wanita tersebut dalam video.

Temani Ayah Mengemis – Bocah yang terdiam sembari memainkan tangan mungilnya di depan restoran tersebut ternyata tidaklah sendirian. Ia bersama sang ayah. Namun, ayahnya saat itu duduk sedikit mendekati jalanan lantaran harus mengemis. Begitu malang, bocah lesu tersebut setia menemani sang ayah yang sedang mengemis demi mencari uang.

Kondisi Kelaparan – Melihat bocah tersebut membuat wanita itu merasa kasihan dan sontak menghampirinya serta mengajaknya berbicara. Miris, sang bocah kecil tersebut mengaku dengan polos dirinya belum makan dan sedang merasa lapar.

Dibelikan 2 Kotak Makanan – Wanita tersebut nyatanya memiliki hati yang amat mulia.
Merasa tak tega melihat bocah perempuan itu, ia membelikan dua kotak nasi yang diberikan kepada si bocah dan ayahnya.

” Ini makan atuh, itu sama bapak ya. Dimakan ya? Yang sehat ya,” ucap wanita tersebut sembari memberikan kotak makanan kepada si bocah.

Berikut adalah video memperlihatkan momen haru seorang wanita yang memberikan nasi pada bocah yang duduk terdiam di depan resto.  Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @smart.gram

 

View this post on Instagram

 

A post shared by smartgram (@smart.gram)

sumber : dream.co.id

Comments are closed.