Viral Sosok Wanita Misterius dalam Video Pencarian Jenazah, Begini Faktanya

223 views

Pencarian jenazah korban kecelakaan di Bali bernama Ni Komang Ayu Ardani mendadak ramai diberpincangkan di media sosial. Pasalnya, ada sesosok perempuan misterius yang tiba-tiba muncul saat proses pencarian berlangsung di Sungai Petanu.

Diketahui, video itu beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral, Minggu (21/3/2021). Dalam video berdurasi cukup singkat itu, terlihat lima petugas tengah melakukan pencarian korban kecelakaan hingga tenggelam di Sungai Petanu, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Anehnya, ada sesosok perempuan berambut panjang tiba-tiba muncul dalam video pencarian korban kecelakaan itu. Ia tampak melihat sekeliling sungai seakan ikut mencari korban yang hingga saat ini belum ditemukan.

Perempuan itu tampak memakai pakaian sedikit terbuka. Sementara para petugas terlihat seolah tidak melihat sosok perempuan itu. Mereka terlihat fokus mencari korban dengan memegang seutas tali untuk membantu pencarian korban tenggelam yang dikabarkan berusia 37 tahun tersebut.

Sontak, video itu pun viral. Namun, belakangan beredar kabar bahwa sosok perempuan berambut panjang yang tiba-tiba muncul dalam pencarian korban kecelakaan tersebut bukanlah makhluk halus melainkan seorang warga Meksiko yang turut membantu petugas dalam proses pencarian.

Seperti diketahui, dikutip dari Kanal Bali, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (23/3/2021) sekitar pukul 15.00 WITA di Sungai Petanu, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Dalam kecelakaan tersebut, mengakibatkan satu korban jiwa yaitu Ni Ketut Rindit. Selain itu, korban bernama I Putu Kevin Ramansa berhasil diselamatkan dan kini sudah berada di rumahnya. Nahas, korban bernama Ni Komang Ayu Ardani alias ibu dari I Putut Kevin Ramnansa hingga saat ini belum juga ditemukan usai dirinya dan motor yang dikendarai jatuh ke sungai.

“Tolog dong jangan ada berita yang aneh-aneh. Kasihan keluarganya semoga cepat ditemukan ibuknya kalau bisa dicari ke hilir juga,” tulis @enix_0108.

“Lagian bantuin kok nggak diikat sih rambutnya, udah gitu kenapa kayak pakai daleman doang sih ckck, kan bikin orang jantungan,” timpal @rinyzee2.

sumber : kumparan.com

Comments are closed.