Puji Ibu Sambungnya Setinggi Langit, Aurel Hermansyah Akui Hidupnya Tak Tentu Arah Sebelum Bertemu Ashanty, Calon Istri Atta Halilintar: Bunda Adalah Orang Pertama yang Membelaku Mati-matian!

Aurel Hermansyah sebentar lagi akan memiliki keluarga kecil sendiri. Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Aurel Hermansyah kini sudah siap untuk dinikahi Atta Halilintar. Kini sebelum melakukan ‘perpisahan’ Aurel berusaha mengungkapkan curahan hatinya untuk Ashanty. Dikatakannya, sebelum Ashanty datang di kehidupannya, Aurel hanyalah anak yang seperti kehilangan arah.

Hal itu diungkapkan Aurel Hermansyah di acara pengajiannya jelang pernikahan, Sabtu (20/3/2021). Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, turut hadir di pengajian tersebut ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Mulanya, pesan mengharukan juga diungkap Aurel Hermansyah kepada Krisdayanti. Aurel berterimakasih kepada sang ibu yang telah melahirkannya.

Calon istri Atta Halilintar ini tampak tak bisa menahan air matanya saat mengungkap pesan haru tersebut. Begitu juga dengan Krisdayanti menangis mendengar ucapan dari sang putri. Setelah Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengungkap ucapan terima kasihnya kepada Ashanty. Aurel Hermansyah tampak sangat bersyukur dengan hadirnya Ashanty 11 tahun di hidupnya.

Ashanty berhasil memberikan kebahagiaan yang tak terkira kepada putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Berikut pesan haru Aurel Hermansyah yang diungkap ke Ashanty:

“Untuk bunda, Tidak terasa 11 tahun sudah bunda jadi bagian dari kelaurga kita, Sebelum bunda datang di kehidupanku, aku adalah anak yang seperti kehilangan arah. Aku tidak peduli dengan orang di sekitarku. Aku tidak peduli akan seperti apa masa depanku. Tapi setelah ada bunda, aku menjadi anak yang lebih percaya diri, lebih peduli penampilan, dan mejadi versi diriku yang terbaik.

Dari pertama bunda datang, Loli langsung menyadari bahwa Loli membutuhkan sosok seperti bunda. Sehingga Loli bisa langsung menceritakan banyak hal ke bunda, seperti kegiatan selama di sekolah, tentang teman-temanku, sampai cinta monyet dulu. Bunda juga sangat sabar menghadapi kenakalanku yang akhirnya sering membuat marah dan kecewa. Maaf dulu sering membuat marah bunda karena suka berbohong.

Tapi aku tau bunda marah demi kebaikanku. Bunda adalah sosok ibu sambung yang luar biasa. Bunda adalah sahabatku, partnerku dalam segala hal. Disaat aku punya masalah, bunda adalah orang pertama yang membelaku mati-matian dan bunda selalu menjadi orang pertama di samping saat aku terjatuh. Hal yang akan selalu ku ingat dan akan ku rindukan adalah di saat bunda mengurusku dari masa-masa aku sekolah masih anak kecil, hingga sekarang aku telah dewasa dan akan menikah. Bunda yang selalu ada dan membantuku..

Aku senang sekali bunda selalu membanggakanku dimana-mana, membuat diriku menjadi seperti sekarang. Tanpa bunda aku tidak tahu hidupku akan seperti apa. Mungkin aku tidak akan jadi seperti sekarang ini, semua berkat bunda dan terima kasih untuk cinta dan kasih sayangnya yang tulus. Terima kasih selalu men-supportku dan menjagaku serta peduli terhadapku.

Makasih sudah mencintai pipih, aku, dan Ziel dengan sangat tulus. Aku tidak pernah peduli dengan omongan dan pandangan buruk tentangmu. Karena yang kurasa dan kulihat engkau sosok sempurna….,” ucap Aurel dengan penuh kesedihan.

Membalas pesan sang putri sambung, tangis Ashanty tak bisa dibendung. Ashanty mengungkap betapa sayang dirinya kepada Aurel Hermansyah walau tak memiliki hubungan sedarah. Berikut balasan Ashanty untuk pesan haru Aurel Hermansyah:

“Teruntuk anakku tercinta, Titania Aurelie Hermansyah, Kamu adalah salah satu alasan aku menikahi laki-laki yang kebetulan ayahmu. Pertama kali kamu menyapa saat itu masih aku ingat senyummu, Lalu kita menghabiskan setiap waktu bersama dalam suka dan duka, Kamu anak yang kuat, hebat, kamu tahu itu.

Kamu juga penguat bunda saat itu, saat aku lelah dengan berbagai hal. Saat aku jatuh, sakit, dan bahagia, saat aku tak pandai mengurus anak, kalian yang bisa membuat aku jadi ibu sesungguhnya…. Dari perjalanan kita aku menyadari bahwa cinta sejati tidak selalu karena hubungan darah. Seperti cintaku padamu dan cinta kamu padaku.

Terlalu banyak cerita yang harusnya ku ungkapkan namun tak akan sempat waktunya, Tapi aku yakin satu hal kamu tahu betul dalam hatimu betapa besar aku mencintaimu……..,” ucap Ashanty.

Sumber Artikel: grid.id

Comments are closed.