Pria Ini Kebangetan, Calon Istri Hamil Malah Tak Pulang-Pulang, Kepergok Ngamar dengan Waria

Menjadi seorang calon suami sudah seharusnya mempersiapkan diri untuk menikahi calon istrinya. Mulai dari segi mental, finansial dan berbagai macam yang perlu dipersiapkan sebelum akhirnya menikahi seorang wanita.

Namun baru-baru ini terdapat seorang pria yang sangat-sangat kebangetan. Ia justru tak pulang-pulang dan ternyata ditemukan di rumah seorang transpuan. Terlebih saat itu, calon istrinya sudah dalam kondisi hamil. Berikut ulasan selengkapnya.

Ditemukan Satu Kamar dengan Waria – Tim Tarsius 86 Polres Bitung baru-baru ini mendapatkan pelaporan dari seorang wanita bernama Ibu Cici tentang calon suaminya yang tak pulang-pulang. Sontak tim akhirnya mengusut kasus tersebut dan berhasil menemukan calon suami ibu Cici tinggal serumah dengan seorang waria bernama Alexa.

Seperti terlihat dalam tayangan unggahan saluran Youtube TEAM TARSIUS 86 pada Minggu (28/3), akhirnya tim menemukan calon suami ibu Cici dalam satu kamar yang sama dengan Alexa.

Alexa Ungkap Sudah Punya Hubungan – Ketika diberi kesempatan untuk berbicara saat mediasi, Alexa mengaku bahwa dirinya dengan pria yang merupakan calonsuami dari Cici tersebut sudah terlebih dahulu saling mengenal. Mereka pun tengah menjalin hubungan.

“Kita enggak ada urusan sama sekali dengan ibu ini, dan dengan keluarga. Karena saya dengan dia ini sudah berhubungan,” ucap Alexa.

Calon Istri Sudah Hamil – Sebelumnya, pria tersebut sempat berpisah dengan Alexa, namun kembali menjalin hubungan bersama. Sedangkan saat ini, sang calon istri sudah dalam kondisi hamil. Dengan begitu, tim Tarsius meminta kejelasan dari pria tersebut.

“Ini sudah hamil belum?,” tanya petugas tim tarsius pada pria tersebut. “Sudah,” jawab ibu Cici. “Terus pertanggung jawab kamu apa?,” timpal tim tarsius kembali bertanya kepada pria tersebut.

Dibilang Jangan Plin-plan – Saking kesalnya tim Tarsius mendengar pria tersebut tak punya pendirian akhirnya mereka menegaskan. Ia meminta pria tersebut menentukan pilihannya, mau pulang bersama sang calon istri atau tetap ikut tinggal dengan waria idamannya, Alexa.

“Jadi laki-laki jangan plin-plan. Keputusan ada di kamu. Kita cuma mau dengar kamu mau ikut dia (Alexa) atau ikut calon istri kamu? Bilang,” kata tim Tarsius.

Ikut Pulang Sang Calon Istri – Akhirnya sang pria tersebut memutuskan untuk ikut dengan sang calon istrinya pulang. Kemudian ia mengambil baju-baju di dalam kamar serta berkas-berkas yang sudah dibawanya dengan dibantu oleh Alexa.

Kembali Berhubungan – Mereka kemudian sepakat dengan petugas kepolisian bahwa video soal peristiwa ini tidak akan disebar. Namun, dengan catatan si pria takkan lagi bertemu dengan waria tersebut.

Namun, selang berapa hari, si pria terciduk sedang bemesraan dengan si waria di sebuah acara. Alhasil, kesepakatan pun batal soal video.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.