Nathalie Hoslcher Kaget Kelola Keuangan Rumah Sule, Rp150 Juta Cuma Buat Makan Aja

Nathalie Holscher dan komedian Sule sudah menikah pada November 2020, Bunda. Sebelumnya, Nathalie dan Sule terlibat cinta lokasi karena sering collab di kanal YouTube mereka. Mantap memperistri Nathalie, semua anak dari komedian bernama asli Sutisna ini sudah merestui hubungan mereka, Bunda. Bahkan anak Sule yang masih kecil sangat dekat dengan Nathalie.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie memang wanita yang gemar memasak, Bunda. Karena berasal dari keturunan Manado-Jerman, Nathalie sering memasak ayam balado dan woku lho, Bunda. Ia juga sering membuat sambal yang menggugah selera. Sudah menjadi istri Sule, Nathalie pun kini ikut mengurus dapur, karyawan, dan mengelola keuangan di rumah. Nathalie berbagi cerita tentang hal ini ke Ussy Sullistiawaty. Katanya, ada 37 karyawan yang setiap harinya datang ke rumah.

“Eh ini kan lo banyak banget. Ini asisten rumah tangga ada berapa orang?” tanya Ussy dilihat dari kanal YouTube Ussy Andhika Official. “Tiga puluh tujuh,” jawab Nathalie. “Allahu Akbar. Asisten rumah tangga? Semuanya?” sebut Ussy. “Iya udah termasuk karyawan semuanya,” kata Nathalie lagi.

Tak hanya itu, Bunda. Nathalie juga membeberkan pengeluaran dapurnya selama sebulan. Ia mengaku bisa menghabiskan uang sebesar Rp150 juta selama sebulan hanya untuk urusan dapur. “Berarti kalau misalnya ke pasar itu, range aja lah. Range rata-rata sebulan itu kira-kira berapa?” tanya Ussy penasaran. “Ini buat masakan aja ya? Buat masak itu Rp150 (juta),”

Nathalie sendiri mengaku terkejut dengan jumlah pengeluaran setelah mengatur keuangan, Bunda. Belum lagi saat harus menggaji karyawan-karyawannya. “Tapi Teh, begitu aku handle keuangan, aku aja shock. Iya pengeluarannya. Itu baru dapur aja, ya. Belum gaji karyawan,” ungkap Nathalie. “Iya tapi gak apa, berkahnya, ya. Aku tuh prinsipnya kalo kita kasih makan orang dengan tulus, dengan ikhlas, InshaAllah tuh berkahnya juga balik. Makanya rezekinya Kang Sule lancar, gitu,” jelas Ussy.

Nathalie Holscher sudah hobi memasak bahkan sebelum menikah dengan komedian Sule, Bunda. Karena berasal dari darah Manado, Nathalie kerap memasak makanan khas Manado seperti ikan tongkol yang disuir dengaan daun kemangi.

Meski mulai lebih mengeksplorasi masakan saat sudah menikah, namun Nathalie menganggap bahwa wanita harus bisa memasak meski masakannya sangat sederhana, Bunda. Ia juga menjawab hal yang sama saat ditanya oleh Ussy terkait hal ini, lho. Nathalie mantap menjawab bahwa wanita harus bisa memasak.

“Tapi menurut lo, cewek bisa masak itu harus enggak?” tanya Ussy sambil menyantap sambal yang dibuatkan oleh Nathalie. “Harus dong,” jawabnya. “Walaupun cuma masak yang simpel-simpel tapi harus kan, ya?” tanya Ussy lagi. “Harus, harus,”

Nathalie juga mengatakan apapun rasa masakan yang dibuat, pasti akan dimakan oleh keluarga di rumah, Bunda. “Walaupun enak enggak enak akan tetap dimakan, kok,” katanya. Nathalie mengaku saat awal menikah, ia sempat deg-degan karena takut masakannya tak disukai. Namun setelah memasak, nyatanya Sule dan keluarganya yang lain ternyata menyukai masakan Nathalie. Anak-anak sambungnya sendiri ternyata mempunyai menu favorit yang biasa diminta kepada Nathalie

Sebelum menikah, Nathalie Holscher sudah menjalin kedekatan dengan anak-anak dari Sule, Bunda. Tak hanya dengan Rizky Febian dan Putri Delia, Nathalie juga dekan dengan kedua anak Sule yang masih kecil. Mereka bahkan kerap terlihat membuat video TikTok bersama, lho. Saking dekatnya, anak-anak Nathalie bahkan sangat manja dan sering meminta dibuatkan makanan, lho. Nathalie mengatakan bahwa anak-anaknya sangat suka memakan martabak mi yang dibuat olehnya.

Hal ini diungkapkan olehnya saat sedang memasak bersama Ussy Sullistiawaty, “Biasanya anak-anak tuh sukanya mi telor, martabak mi,” kata Nathalie. “Oh iya iya, enak banget tuh,” ucap Ussy. “Iya biasanya suka dibikinin itu, Teh,” kata Nathalie.

Selain itu, Nathalie juga mengaku pergi ke pasar setiap hari, Bunda. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran masakan yang akan dibuat adalah keinginan dari Nathalie sendiri.

“Setiap hari (ke pasar), karena kan request-an. ‘Bi aku mau masak ini, ya. Nanti bibi masak ini’, gitu, jadi harus request,” Ungkap Nathalie.

sumber : haibunda.com

Comments are closed.