Aneh, Kakek Ini Tak Mempan saat Disuntik Vaksin Jarumnya Sampai Bengkok, Heboh di Sosmed

Momen seorang kakek tak mempan saat disuntik vaksin belakangan ramai diperbincangkan di media sosial. Apalagi, jarum suntik tersebut tampak sampai bengkok saat seorang perawat menancapkannya ke lengan kiri sang kakek.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @Jogja_Uncover, Senin (5/4/2021). Dari video berdurasi singkat itu seorang perawat hingga tenaga medis lainnya tampak kebingungan saat melihat seorang kakek tidak mempan disuntik.

Dengan perlahan, perawat itu tampak berhati-hati menancapkan jarum suntik ke lengan kiri sang kekek. Namun, anehnya, jarum tersebut terlihat sangat sulit menembus lengan si kakek hingga membuat perawat kesulitan.
“Nggak bisa, wow. Bapak punya ini nggak nih, jurus anti tusuk?” ucap perawat tersebut hingga membuat orang yang menyaksikan turut heran sambil tertawa.

Begitulah pengakuan para perawat yang tengah melakukan vaksinasi kepada seorang kakek. Entah mengapa, kakek itu terlihat seperti tidak mempan ditusuk jarum suntik. Hal itupun terlihat saat perawat menancapkan jarum tersebut hingga sampai bengkok.

Nah, dengan hal itulah, video tersebut viral di media sosial. Bahkan, banyak warganet turut terheran-heran dengan kakek itu. Pasalnya, jarum suntik yang ditancapkan di lengan sang kakek terlihat bengkok hinggga membuat publik bertanya-tanya.

Bahkan, banyak dari mereka menganggap bahwa si kakek diduga memiliki ilmu kekebalan terhadap senjata tajam termasuk jarum suntik. Ditambah, kakek yang belum diketahui nama dan identitasnya itu juga terlihat sama sekali tidak merasa kesakitan dan sangat tenang.

Namun, di sisi lain, beberapa menyebut sang kakek tampak ketakutan dan mengeraskan otot lengan kirinya hingga menyebabkan jarum suntik sulit tertancap. Sayangnya, usai heboh di media sosial, hingga saat ini belum diketahui bagaimana kelanjutan video kakek yang tidak mempan disuntik tersebut. Sementara itu, menurut kabar beredar, video itu terjadi di Yogyakarta.

“Itu udah kuno di keluargaku itu mainan, kadang kalau potong rambut juga gitu tak mempan digunting, apalagi jarum suntik sambil dokter bingung. Udah basi kayak gituan,” tulis @shaniopa.

“Biasanya orang kekgini pernah nyabu atau sering minum alkohol,” sahut @kikokriski0.

“Saya pernah nemuin kayak gini. Pakai bismillah dan doa di batin dalam hati. Alhamdulillah blus masuk. Walaupun keras. Beliau Polri juga,” timpal @mantripolisi.

sumber : kumparan.com

Comments are closed.