Bukan Selfie atau Ngerumpi, Gadis Ini Justru Nongkrong Sambil Baca Yasin di Kafe

Sudah sewajarnya, remaja berkumpul di kafe untuk nongkrong. Tak jarang, pengunjung juga mengabadikan momen dengan selfie di kafe. Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh remaja wanita berikut ini.

Berkunjung ke kafe ketika malam Nisfu Syaban, wanita ini justru melakukan hal tak terduga yang mencuri perhatian publik. Sebagai informasi, malam Nisfu Syaban ini begitu istimewa bagi umat muslim. Pada momen tersebut, orang-orang dianjurkan membaca Surah Yasin sebanyak tiga kali.

Ternyata, hal ini dilakukan oleh dua wanita yang sedang nongkrong di kafe. Kendati nongkrong dan santai di kafe, ternyata kedua wanita tersebut enggan melewatkan momen malam Nisfu Syaban yang begitu istimewa.

Dalam sebuah video yang beredar di jejaring media sosial memperlihatkan dua wanita yang tengah membaca Surah Yasin. Video itu diunggah oleh akun Tiktok @amalrh_. Dalam video tersebut, terlihat dua wanita yang memakai hijab.

@amalrh_ngafe islami wkwk #fyp

♬ DJ Cantik Gratatata Remix – DJCantik

” Ngafe islami wkwk,” tulis akun tersebut. Mereka tampak berada di sebuah kafe. Akan tetapi, mereka menyempatkan diri untuk membaca Surah Yasin di kafe tersebut.

Mereka membaca menggunakan aplikasi Alquran yang ada di handphone masing-masing. Tak peduli dengan suasana sekitar, kedua wanita itu dengan cepat melantunkan surah Yasin tersebut.

Padahal di depan mereka terdapat kartu mainan dan minuman yang mereka pesan di kafe tersebut. Kedua wanita itu tampak khusyu membaca surah Yasin melalui handphone masing-masing. Aksi mereka pun mendapatkan perhatian dari warganet.

Video unggahan tersebut pun telah viral dan sudah ditonton hingga 1 juta penonton dan disukai hingga 11 ribu orang.  Warganet pun memberikan pujian kepada kedua wanita tersebut. Kolom komentar video wanita baca Surah Yasin di kafe tersebut langsung banjir pujian dari warganet.

” Main dapat, pahala juga dapat,” ujar warganet.

” Bisa jadi inspirasi nongkrong tapi dapet pahala nih,” balas warganet.

” Nongkrong keep halal sist,” timpal warganet.

” Salut banget,” komentar warganet.

Wah, salut nih walaupun lagi santai dengan teman, tapi tetap ingat ibadah. Gimana menurut kamu?

sumber : diadona.id

Comments are closed.