Bikin Haru, Pengendara Ini Pasang Tulisan di Belakang Motor karena Istri Lagi Hamil

Pasangan suami istri sudah selayaknya saling menjaga dan melindungi satu sama lain. Hal tersebut tentu menjadi salah satu kunci rumah tangga yang rukun dan harmonis. Seperti pasangan dalam video berikut ini. Dalam sebuah video viral yang beredar, terlihat seorang pengendara memasang tulisan di belakang motornya. Ternyata, tulisan itu ia pasangan karena sang istri yang diboncengnya sedang hamil.

Video berdurasi 52 detik itu lantas viral di media sosial. Banyak dari netizen yang terharu melihat momen tersebut. Berikut ulasan lengkapnya. Dilansir dari akun Tik Tok @chikitasap_, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang pengendara memasang tulisan di bagian belakang motornya. Ternyata, pemilik akun Tik Tok tak sengaja bertemu dengan pengendara itu saat akan berangkat ke kantor.

“Tadi pagi pas mau berangkat ke kantor, tiba-tiba lihat ada sebuah tulisan di belakang motor. Karena tulisan kurang jelas, kita coba kejar biar bisa lihat dengan jelas. Ku pikir bakal ga ke kejar karna motor bisa nyalip-nyalip. Tapi ternyata pelan banget. Kita langsung kejar,” tulis pemilik akun Tik Tok dalam unggahannya.

Setelah pemilik akun Tik Tok berada dekat dengan pengendara itu, terlihat tulisan ‘sedang membawa istri hamil mohon dimengerti. terima kasih’. “Ternyata di motor itu tertulis ‘sedang membawa istri hamil mohon dimengerti. terima kasih’. Masya Allah ternyata bener ya, kalau wanita bertemu dengan lelaki yang tepat akan diperlakukan seperti ratu. Sehat-sehat bumi semoga lancar lahirannya,” pungkasnya.

Bikin Netizen Terharu – Video berdurasi 52 detik itu ternyata begitu menarik perhatian netizen. Bahkan, banyak dari mereka yang terharu melihat momen tersebut. “Ihhh gue yg terharu mo nangis ya Allah semoga dpt suami kek gitu juga,” tulis akun Inamaytwetour.

“Gue nangis, asli. Doa penuh buat mereka yang ngelakuin hal2 yang menyenangkan pasangan dan keluarganya,” sambung akun Boroboro. “Terharu aku,” imbuh akun Arsella asti.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.