Pria Ini Makan di Warung Prasmanan dan Ambil Nasi yang Menggunung, Penjual Emosi

19867 views

Seorang pria yang tengah memilih lauk di warung makan baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Sebab, nasi yang diambil pria itu tampak begitu banyak sampai-sampai menggunung.

Sebelumnya diketahui, makan warung atau warteg biasanya menjadi pilihan lantaran harganya yang murah. Selain itu, porsinya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Hanya saja, bila mengambil terlalu banyak makanan, tentu seseorang akan menarik perhatian pelanggan lain. Seperti pria dengan nasi segunung yang dibagikan akun @memomedsos di Instagram, pada 1 April 2021.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pria sedang memilih lauk yang ada di warung. Ia berdiri sambil memegang sepiring nasi, kemudian mengambil salah satu lauk yang disediakan. Hanya saja, perhatian tertuju pada piring pria tersebut. Pasalnya, nasi yang diambilnya benar-benar banyak, memenuhi keseluruhan sisi piring, sampai-sampai menggunung dan nyaris tumpah.

Adapun dari penataannya, warung tersebut dibuat seakan pelanggan dengan bebas mengambil makanan yang tersedia. Namun, melihat banyaknya makanan yang diambil, pemilik warung sampai tak bisa diam. “Ibu warung sampai emosi,” tulis @memomedsos dalam keterangan videonya.

Tak henti-hentinya mengambil nasi dan lauk, pria tersebut pun terlihat mendapat teguran dari pemilik warung. Diduga, sang pemilik khawatir pelanggan lain tidak bisa kebagian makanan. Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 30 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 3 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, banyak yang membela pria tersebut, tak sedikit juga yang membela keputusan sang pemilik warung.

“Biarin aja, sih, bu. Tibang nasi aja. Nanti tambah banyak, lho, rezekinya,” kata akun @echy_hatimah.
“Kalau menurut saya bukan (ditegur) karena porsinya, tapi cara ambil lauknya yang pakai tangan. Maybe,” sebut akun @rifkygibran90.

“Maruk yang makan. Gak makan berapa bulan, ya. Gimana istrinya kalau sekali makan segitu. Kalau bayar sih gapapa. Diminta lebih aja, bu. Karena porsinya beda,“ ujar akun @astias26.

sumber : kumparan.com

Comments are closed.