Dulu Sering Dikatain Tetangga, Sekarang Wanita Ini Sukses Jadi Polisi

582 views

Balas dendamlah dengan kesuksesan, seperti kisah wanita ini. Kalau kata orang-orang, hidup itu ibarat roda yang berputar. Kadang di atas, kadang juga di bawah, Yang menjadi masalah adalah bagaimana untuk menjaga posisi untuk selalu di atas, dan juga sejauh apa usahanya untuk bisa berubah dari di bawah menjadi di atas.

Dalam proses tersebut, kadang-kadang emang omongan tetangga ini tajam banget, melebihkan pisau. Namun, tergantung bagaimana seseorang merespons omongan-omongan tersebut. Mau dijadikan sebagai hinaan, atau motivasi buat dirinya untuk maju?

Seperti wanita ini. Ia menceritakan kisahnya di laman pribadi TikTok-nya @tivanyagstn17. Dulu, ia sering dipandang sebelah mata oleh para tetangganya dan dicap tidak akan pernah berhasil. Mereka hanya menilai dirinya dari luarnya saja. Namun, wanita ini menjadikan cibiran tersebut sebagai motivasi untuk terus maju. Hingga akhirnya, dia sukses menjadi seorang polisi.

 

” Masih ingat dulu omongan tetangga. palingan gak bakalan tamat sekolah. Tamat pun bakalan jadi cewek gak benar. Hanya baut keluarga malu. Rambut dibotak sebelah. Mending berhenti sekolah aja. Tindik2an, tato2an, udah jelas aja gimana masa depannya. Kerjaannya hanya main2 terus, teman laki2 semua. Suka pulang malam.” ” Terima kasih, semua omongan kalian dulu menjadi motivasi buat saya,” ucapnya.

@tivanyagstn17Apa kabar tetangga😇#fypsounds #bersyukurlah

♬ Di sound ini banyak orang2 kuat – MILKAAAA

Netizen Salut – Melihat kisahnya tersebut, netizen yang mengetahuinya pun salut. Menurut mereka, ini baru cara balas dendam terbaik. Diawal dihina, lalu tunjukan dan balas mereka dengan kesuksesan. ” THE REAL BALAS DENGAM TERBAIK,” tulis ‘Inzaghi_Club.

” Dari sini aku yakin senakal-nakalnya kita, kalo kita berusaha buat berubah untuk menjadi orang sukses bakal terwujud.” ” Masyaallah, tidak ada satu manusia yg tau nasib seseorang kedepannya seperti apa. Nasib diri sendiri juga kita gak tau. Semua menjadi rahasia ilahi,” tulis ‘bigsize’.

Wah, inspiratif banget ya. Buat kalian yang sedang berjuang, semangat ya!

sumber : diadona.id

Comments are closed.