Kisah Bapak Penjual Sate Kena Tipu, Pembeli Pesan 84 Tusuk Sate lalu Menghilang

Siapa saja yang sedang berdagang atau berjualan tentu mengharapkan keuntungan dari barang dagangannya. Selain untuk memutarnya lagi untuk modal, juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, ada saja oknum pembeli jahat yang berpura-pura membeli makanan, padahal niatnya adalah menipu.
Kasus seperti ini menimpa seorang kakek penjual sate di Surabaya. Kakek ini ditipu seorang pembeli yang memesan dagangan satenya sebanyak 84 tusuk, tapi ternyata sang pemesan menghilang dan kabur begitu saja entah kemana.

Kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok dengan nama @juwaria42. “Bapak ini cerita kalo ada orang pesan satenya 84 tusuk, dan setelah satenya dipanggang orangnya udah gak ada menghilang entah kemana. Bagi pedagang kecil kayak bapa ini sangat senang ada orang yang mau beli satenya, eh ternyata bukan seneng yang didapatkan melainkan kekecewaan.

Bapak ini mencari orang itu bahkan sampai ke kantor polisi, Ya Allah sungguh sangat berartinya buat bapak uang segitu,” tulis akun pengunggah pada keterangan video.

Aksi penipuan kepada para penjual yang terbilang pedagang kecil ini tentu membuat netizen geram. Penjual yang mendapat untung tak seberapa, harus mengalami kerugian lantaran ulah oknum tak bertanggung jawab.

Sumber Artikel: kumparan.com

Comments are closed.