Viral Suami Kenc1ng B3rn4n4h Karena s3l1ngkuh, Istri Tak Tahu Apa-apa

4711 views

Seorang dokter baru-baru ini berbagi cerita tentang salah satu pasien yang bisa dijadikan pelajaran. Dia berkisah mengenai seorang suami yang terkena penyakit menular s3ksu4l. Suami tersebut datang ke dokter dengan keluhan kenc1ng n4n4h setelah bers3l1ngkuh. Sang istri disebut-sebut punya kemungkinan pula untuk tertular.

Video dokter berbagi cerita tersebut dibagikan ulang jejaring Instagram @mak_inpoh dari akun TikTok @indahpermata0402. “Setialah pada pasangan anda,” ungkap Indah dalam caption seperti dikutip beritahits.id, Jumat (16/4/2021).

Dalam video, dituliskan kronologi tatkala suami itu mulai mendatangi dokter dan menceritakan keluhan yang dirasakannya. “Pasien pria datang berobat dengan keluhan kenc1ng bern4n4h,” tulis Indah. Setelah itu, pria tersebut melalui fase anamnesis, berkomunikasi dengan dokter guna mencari tahu tentang penyakit yang diderita dan informasi lain yang berkaitan.

Menderita kenc1ng n4n4h karena s3l1ngkuh, dokter kemudian menuturkan bahwa ada kemungkinan istri sah ikut tertular. Sang dokter pun menyarankan agar istri ikut berobat.”Pasien wanti-wanti ke saya jangan sampai istrinya tahu kalau dia sudah bers3l1ngkuh dan menularkan penyakitnya,” kata dokter.

Setelah itu, diceritakan bahwa keesokan hari suami datang bersama istri yang sehari-hari menjadi ibu rumah tangga. Dokter tersebut menjelaskan sekilas sosok istri yang tampak amat percaya dengan suami. Padahal dia belum tahu suami ternyata s3l1ngkuh.

“Berpakaian sederhana, pancaran mata yang menyiratkan kepercayaan dan rasa sayang kepada pasangannya,” ungkapnya. “Dia bertanya, ‘suami saya sakit apa dok? Baik-baik saja kan?’ dengan raut muka penuh cemas,” tambah dokter itu.

Oleh sebab itu, sang dokter pun memberikan petuah berdasar pengalaman pasangan suami istri tersebut. “Setialah pada pasangan anda. Jangan sampai kesalahan yang anda lakukan berimbas ke pasangan yang mencintai anda dengan tulus,” kata dia menandasi.

Respons Publik – “Ini salah satu dampak s3l1ngkuh pak. Kasihan istri,” ujar Mak_inpoh disertai emoji menangis.

“Gak lucu sumpah. Istrinya gak tahu apa-apa. Sehatkan istri, matikan saja suami,” ujar Ad*******h sebal.

“Suami kalau sudah celup-celup ke yang lain tinggalin. Itu sama aja menghina harga diri seorang istri karena wanita bisa hidup sendiri,” sahut Az**********ya.

sumber : suara.com

Comments are closed.