Wanita Ini Selesaikan Hafalan 30 Juz, Ibunya Bangga Sampai Ingin Cium Kaki

607 views

Sebuah video yang memperlihatkan suasana haru antara ibu dan anak viral di media sosial. Ibu tersebut terharu dan bangga pada anaknya yang baru saja menyelesaikan hafalan 30 juz. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @egasftrii, Rabu (14/4/2021) tampak seorang ibu menangis haru di hadapan anaknya. Ia hendak memakaikan mahkota untuk sang putri yang baru saja menyelesaikan hafalan 30 juz sejali duduk.

“BarakaAllah murid shalihahku yang telah melaksanakan ujian 30 juz sekali duduk masya Allah tabarakAllah,” tulis akun @egasftrii. Bukan hanya di Tiktok, video tersebut juga diunggah di akun Instagram @egasftrii. Akun tersebut menyebut sang ibu sebagai sosok orang tua yang berhasil mendidik anaknya.

“Saking bangganya sampai nggak bisa berkata-kata. Contoh orang tua yang berhasil,” tulis akun tersebut. Dalam video yang diunggah, tampak sang ibu menangis karena bahagia dan bangga. Ia lantas merundukkan badannya seperti hendak mencium kaki sang anak.

Namun niat tersebut segera dihentikan oleh sang anak yang tak mengizinkan sang ibu mencium kakinya. Keduanya pun saling berpelukan sambil menangis.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku tersentuh dengan video tersebut. Beberapa dari mereka juga mengaku termotivasi untuk bisa seperti wanita yang bisa menyelesaikan hafalan 30 juz.

“Nonton nggak pakai backsound aja air mata udah rembes,” tulis warganet dengan akun @alluthfi***. “Bangga lah. Nanti kelak di surga anak ini yang memberi mahkota kepada kedua orangtuanya di surga dengan syafaat Alquran yang dia hafal,” tulis warganet dengan akun @fairuzfaizfir****.

“Semoga kelak aku bisa merasakan kebahagiaan seperti ibu ini,” tulis warganet dengan akun @zha_tre***. “Nangissss, semoga anak-anakku juga bisa seperti anak ibu aamin,” tulis warganet dengan akun @hellomarcelineh***.

Video selengkapnya :

@egasftriiBarakaAllah murid shalihahku yg telah melaksanakan ujian 30 juz sekali duduk masyaAllah tabarakAllah #fyp #hafidzquran @daarulhuffadz.indonesia

♬ original sound – Egasftrii – Egalisasi

sumber : suara.com

Comments are closed.