Ketegaran Pemuda Pamit Tes Seleksi Polisi di Depan Jasad Ayah Baru Meninggal

607 views

Setiap orang tua tentu mengharapkan hal terbaik akan dialami dalam kehidupan anaknya. Dan seorang anak akan berusaha berbakti kepada orang tua apapun kondisinya. Tak ada yang memisahkan kasih sayang seorang anak kepada orang tuanya.

Namun ketegaran harus diperlihatkan seorang pemuda di Sumatera Utara demi menunaikan keinginan sang ayah. Momen mengharukan itu terjadi pada sebuah keluarga di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Dalam postingan foto yang diunggah oleh akun facebook LelyMozz, tampak seorang pria menangis sambil mengikat tali sepatu.

Di belakang pria itu terbujur jenazah yang telah ditutupi dengan kain berwarna putih. Menurut keterangan akun LellyMozz, jenazah yang telah ditutupi kain putih itu adalah jasad ayah dari pria tersebut.

Pergi Karena Tunaikan Pesan Terakhir Ayah – Sang ayah meninggal pada pagi hari bertepatan dengan tes seleksi kepolisian yang harus diikutinya. Mau tidak mau pria berbaju hitam ini harus melewatkan prosesi pemakaman Ayahnya. Raut tangis terlihat di wajah pria itu. Sambil mengikat tali sepatu berwarna abu, ia harus segera bergegas mengikuti tes seleksi agar dapat mewujudkan impian dan permintaan terkahir Ayah tercinta.

Banjir Doa Agar Diberi Kesuksesan – Momen mengharukan antara Ayah dan anak itu pun memancing banyak komentar simpati. Banyak yang menyemangati sang pria agar dapat mewujudkan impian terakhir sang ayah.

” Smg kamu lolos itu adalah 1 pergumulan yg tdk smua orang yg mampu ,menghadapi nya,” komentar Dahniar Darwis. ” Semangat nak semoga sukses dlm meraih cita citamu,” ujar Marnita Pangaribuann

” Rip semoga kamu lulus dan harus semagat mencapai cita cita mu andal kan tuhan yesus amin,” tutur JunitaHnaingolan. ” RIP, Semoga tercapai citamu yaSemangat dan kuat menghadapi segalanya,” tambah Dewi Santi

sumber : dream.co.id

Comments are closed.