Mencekam, Wanita dan Bayi Ini Sembunyi di Kamar Mandi saat Pemberontak Papua M3nemb4k secara Brutal

Suasana di tanah Papua kian hari semakin mencekam. Hal itu dikarenakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan petugas gabungan TNI-Polri yang terlibat dalam baku t3mb4k, buntut dari pen3mb4kan dua orang guru dan seorang ojek baru-baru ini.

Sejumlah warga yang berada di sekitar pun resah dan merasa ketakutan akan suara-suara t3mb4kan yang terus berjatuhan. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, sejumlah wanita bersama bayi, mereka tampak bersembunyi di dalam kamar mandi akibat ketakutan mendengar suara t3mb4kan tersebut.

Suara t3mb4kan beberapa kali terdengar dari luar rumah wanita-wanita itu. Mereka tampak berusaha tenang sambil jongkok di dalam ruangan itu dan menenangkan bayi-bayi mereka. Tampak pula seorang wanita yang berdoa kepada Tuhan, meminta agar suasana mencekam ini segera berakhir dan tidak ikut menjadi korban pen3mb4kan brutal KKB.

Tak hanya itu, saat suara t3mb4kan yang sangat keras kembali terdengar, seorang wanita yang penuh ketakutan pun berteriak kencang dan mengagetkan wanita-wanita lainnya yang berada di dalam ruangan kamar mandi itu.

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, kejadian itu diketahui terjadi di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (14/4/2021).

Berikut videonya :

Disamping itu, kini petugas gabungan TNI-Polri masih terus melakukan perburuan terhadap pelaku pen3mb4kan tukang ojek saat pulang dari mengantar penumpangnya di Kampung Eromaga, Kabupaten Puncak, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIT.

Sumber Artikel: indozone.id

Comments are closed.