Mark Sungkar Belum Bisa Bertemu Anak Zaskia Sungkar: Saya Terima dengan Ikhlas

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki pada 30 Maret lalu. Kehadiran Ukkasya telah dinantikan oleh keluarga besar mereka selama 10 tahun terakhir.

Meski demikian, ayah Zaskia, Mark Sungkar, rupanya masih belum bisa bertemu dengan cucunya itu. Sebab, saat ini Mark masih harus menjalani proses hukum terkait kasus dugaan korupsi dana triathlon. “Belum (bertemu), padahal saya tunggu gitu,” kata Mark Sungkar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (20/4).

Aktor berusia 72 tahun itu sudah lama menantikan momen tersebut. Ia bahkan sempat berkeinginan menemani Zaskia Sungkar di rumah sakit. “Pengin jaga di rumah sakit, pastilah. Sebelum kejadian ini, semua kumpul,” katanya.

Mark Sungkar kemudian mengaku bahwa dirinya berusaha ikhlas dengan kondisi tersebut. Dia menilai bahwa situasi ini menjadi momen dirinya mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Iya, itu hanya emosional, ya. Ini di bulan Ramadhan saya terima dengan ikhlas karena Allah,” ungkapnya. “Allah pengin saya mendekatkan diri sama Allah,” tambah Mark.

Lebih lanjut, Mark mengaku sangat bangga melihat perjuangan buah hatinya. Selama 10 tahun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah bisa sabar menanti kehadiran buah hati mereka.

“Luar biasa bahagia perjuangan dia, 10 tahun lebih Allah beri,” pungkasnya.

sumber : kumparan.com

Comments are closed.