Pernikahan di Depan Mata, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Wanita Lain dan Hamil

Baru-baru ini viral sebuah kisah seorang sepasang kekasih yang gagal menikah karena pihak pria selingkuh dengan wanita lain. Hal ini bermula dari sebuah video TikTok yang diceritakan oleh teman pihak perempuan berakun @geee_makeupofficial.

Mereka sudah menjalani hubungan selama 6 tahun dari tahun 2015, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dengan lamaran terlebih dahulu. Namun ketika pernikahan sudah ada di depan mata, calon mempelai wanita malah selingkuh. Ini videonya.

Di samping itu, pihak wanita tersebut menceritakan kisahnya sendiri itu melalui laman Twitter. Ia sendiri tak menyangka orang yang selama ini baginya paling baik itu main wanita lain di belakangnya. Hatinya benar-benar hancur, begitu juga dengan keluarganya.

Kisah cinta mereka begitu panjang, banyak hal yang sudah mereka lalui mulai dari awal kenal di tahun 2014, menjalin hubungan di tahun 2015, hingga akhirnya bertunangan pada 4 Juli 2020. ” 4 juli 2020 kami memutuskan untuk bertunangan, kita sama2 komitmen, untuk melanjutkan ke jenjang serius.”

Tanggal pernikahan juga sudah ditetapkan. Namun karena corona, semua acara pun mundur. Foto prewedding pun juga mundur hingga akhirnya dilakukan pada 12 April 2021 kemarin. Pada saat itu, wanita itu masih bahagia sekali. Terlebih, foto prewed mereka viral di TikTok. ” Akhirnya 12 April 2021. Kami prewed. Foto prewed sempet viral juga di tiktok. gimana gak bahagia coba aku.”

Tanggal 10-12 April, pria tersebut masih di rumahnya. Tanggal 13 April, pria itu pamit pulang ke Klaten. Wanita tersebut tak merasa curiga apa-apa karena masih akrab dengan tetangga-tetangga dan seperti biasa aja. Namun ternyata, pada tanggal 18 April 2021, wanita tersebut mendapatkan pesan dari seorang wanita yang tak ia kenal. Chat tersebut berisikan foto (mantan) calon suaminya yang sedang bersama wanita lain.

Wanita itu tak ingin emosi, mau berpikir jernih. Pria itu pun klarifikasi hubungan dengan wanita itu berjalan selama 5 bulan aja, itu pun tahun 2019. Namun ternyata, nyatanya pria tersebut masih menjalani hubungan dengan wanita sampai sekarang yang diketahui ada di Manado.

Karena tak ada niatan baik, wanita itu dan keluarganya pergi ke rumah pria tersebut untuk membatalkan pernikahan. Sesuai prediksi, ternyata keluarga pria tersebut tak tahu menahu soal perselingkuhan anaknya. Mereka pun nangis segugukan.

Semuanya persiapan pernikahan sudah siap. Namun ternyata batal karena perselingkuhan dari pihak pria. Malu sama orang-orang? Tentu. Tapi itu lebih baik daripada tetap dipaksakan untuk melanjutkan.

Terlebih, selingkuhan pria tersebut ternyata hamil. Sementara di sisi lain, ternyata wanita manado tersebut tak tahu pria itu sudah tunangan, ngaku single, dan berjanji akan menikahinya (juga).

Duh, sedih banget ya. Gimana pun, perselingkuhan itu nggak dibenarkan. Katanya, selingkuh itu ibarat penyakit akut. Sekali melakukan, susah sekali sembuhnya. Makanya, menyudahi hubungan lebih baik daripada membawa penyakit lain.

sumber : diadona.id

Comments are closed.