Dituduh Lupa Keluarga di NTT, Betrand Peto Nangis: “Onyo Tiap Bulan Kirim Uang Hasil Keringat Onyo Sendiri”

Betrand Peto kini makin sukses berkarir di Jakarta. Namun, kesuksesan Betrand Peto tentu tak lepas dari peran orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Rupanya terdapat suatu hal yang membuat Betrand Peto sedih dan kecewa, utamanya ketika berkaitan dengan keluarganya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Terkait itu, Betrand Peto akhirnya buka suara soal kesedihan dan kekecewaan terhadap keluarganya di NTT. Kesedihan remaja yang kerap disapa Onyo ini terlihat dalam sebuah potongan video yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram, @berita_gosip.

Dalam video itu tertulis, “Curahan hati seorang anak yang merasa diabaikan orang tuanya”. Dalam video itu, Betrand mengaku hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi lewat telepon dengan keluarga di NTT. Bahkan, menurut penuturannya juga mengaku masih terus mengirim sejumlah materi kepada keluarga di sana.

Hal ini disampaikan Betrand sebagai respons, karena dirinya dianggap lupa dengan keluarga di NTT. “Onyo masih telponan kok. Kalo dibilang Onyo lupa sama keluarga di NTT, ngapain Onyo tiap bulan kirim uang hasil keringat Onyo sendiri,” kata Betrand di video dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com, Selasa (20/4/2021).

Bahkan, Betrand mengaku, Ruben dan Sarwendah tak pernah minta sepeser uang darinya. “Ayah, bunda (Ruben dan Sarwendah) aja mereka enggak minta sepeser pun uang dari Onyo. Mereka enggak minta, mereka bilang ‘Nyo simpen uang ini’,” katanya. Sembari menangis, Betrand Peto lanjut mencurahkan kekecewaanya, karena dianggap sudah melupakan keluarga di NTT. Ia bahkan mengaku sangat membutuhkan kasih sayang dan menagih hal tersebut.

“Betrand, ‘Betrand udah lupa sama keluarga di NTT ya?’. Yang Onyo tanya sama kalian. Mohon maaf ya buat keluarga NTT, mohon maaf kalo Etand ada salah ngomong. Etand itu butuh kasih sayang lho. Mana kasih sayangnya itu?” ucap Betrand menahan tangis.

Betrand Peto juga kemudian mempertanyakan kasih sayang dari sang ibu yang menurutnya tidak didapat saat ia membutuhkannya.. “Mana kasih sayang itu? Mama di mana pada saat Etand lagi butuhin mama?” imbuhnya.

“Buat bapa, Etand sayang sama bapa. Etand sayang sama mama juga. Maaf ya keluarga sana (NTT) yang tersinggung sama ngomongnya Etand, maaf,” kata Betrand di ujung potongan video tersebut.

sumber : today.line.me

Comments are closed.