Ini Jawaban Sule saat Ditanya tentang Keberadaan Nathalie Holscher, Tegaskan Hal ini

Postingan Nathalie Holscher beberapa waktu lalu membuat publik bertanya-tanya. Tak sedikit yang menduga postingan tersebut terkait retaknya rumah tangganya dengan Sule. Kini, menanggapi hal tersebut akhirnya Sule angkat bicara. Sule menjawab pertanyaan publik apa yang terjadi kepada istrinya tersebut.

Saat ditanya awak media soal postingan Nathalie yang menangis itu jawaban Sule berdalih. “Kan saya mah enggak posting,” . “Ya kenapa tanya ke saya,” ujar Sule. Kemudian saat ditanya keberadaan Nathalie Holscher saat ini, Sule menunjukan gelagat bingung. Sule awalnya mengangguk, kemudian memalingkan mukanya.

Sule tampak bingung dan mengingat kembali keberadaan sang istri. “Ada enggak yah, udah enggak ada,” ungkap Sule, dikutip TribunJabar.id dari tayangan Cumicumi, Rabu (21/4/2021). Tak berhenti di sana, saat ditanya alasan Nathalie tak ada di rumah, Sule justru mengaku dirinya tak tahu alasannya. Ia mengungkapkan alasan saat sang istri tak lagi di rumah, dirinya sedang berada di Bandung.

Setelah menjawab beberapa pertanyaan tersebut, akhirnya Sule menegaskan sesuatu. Ia menegaskan bahwa masalah keluarga bukan konsumsi publik. Oleh karena itu ia tak bisa berbicara lebih detil tentang hal yang dihadapinya saat ini. Namun, Sule berharap apapun yang terjadi dalam masalah tersebut ia meminta doa yang terbaik.

Ia pun kembali menegaskan dirinya sedang berusaha memperbaiki. “Jadi intinya, keluarga itu bukan konsumsi publik,” ujar Sule. Pada kesempatan yang sama, Sule menegaskan klarifikasi mengenai dirinya yang dituduh selingkuh.

“Saya mau klarifikasi satu ini, ada yang bilang saya selingkuh, ada salah satu model ya,” ujar Sule. Lalu, komedian itu menjelaskan memang dirinya mengenal model tersebut. Namun, lanjut Sule menjelaskan percakapan dirinya lewat DM yang dimaksud terjadi saat dirinya masih sendiri.

Sule menjelaskan, pecakapan DM dengan model tersebut terjadi di tahun 2019 jauh sebelum menikahi Nathalie Holscher. “Memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM bulan Agustus 2019,” “Jadi pas saya sendiri, bukan sekarang-sekarang, jadi itu fitnah ya,”

“Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya,” ujarnya. Sempat Ungkap Beban dan Rintangan Berumah Tangga dengan Sule. Diberitakan sebelumnya, isu keretakan rumah tangga Sule mulai terendus publik saat munculnya postingan Nathalie sedang menangis.

Isu tersebut juga kian merebak sejak Nathalie menghapus foto-foto Sule di akun Instagram miliknya. Di tengah hangatnya perbincangan postingan dirinya, tayangan Nathalie mengungkap beban dan rintangan berumah tangga dengan Sule disoroti. Hal ini diungkap ketika Nathalie Holcher berbincang di kanal Youtube Gilang Dirga diunggah, Senin (19/4/2021).

Saat ditanya Gilang Dirga adanya rintangan berumah tangga dengan Sule, Nathalie pun langsung mengiyakannya. Nathalie Holscher tak menampikan beratnya rintangan yang dihadapi ketika berumah tangga dengan Sule. “Katakanlah seseorang yang masih bujangan sih aman-aman aja, ini kan buntutnya udah banyak. Dengan Iky juga terpaut 6 tahun.

Ini banyak rintangan yang harus dilalui, iya gak sih?” kata Gilang Dirga. Sesaat Nathalie pun langsung menyetujui anggapan dan pertanyaan Gilang tersebut.“Iya bener,” ujar Nathalie sembari tertawa kecil. Kemudian Nathalie menjelaskan beratnya rintangan saat awal menjadi istri Sule adalah mendekati anak-anak Sule.

Ia pun menceritakan perjuangan mendekati anak-anak Sule perlahan demi perlahan. Namun, istri Sule itu akhirnya menceritakan sulitnya mendekati Putri Delina. Meski sesama perempuan, Nathalie mengaku mendapat tantangan tersendiri. Diungkapkan Nathalie hubungannya dengan Putri Delina masih terasa canggung meski anak perempuan Sule itu sudah memanggilnya bunda.

Ternyata Putri sudah terbuka menilai keseriusan Nathalie untuk mengurus anak-anak Sule. Hal itulah yang kini dirasa Nathalie sebagai tantangan baginya. Namun, Nathalie menganggap perjuangannya itu sesuatu hal yang mengalir apa adanya.

Sejak awal memutuskan menikah dengan Sule, ia sudah berkomitmen juga mencintai anak-anak Sule.

sumber : tribunnews.com

 

Comments are closed.