Tetangga Resek Tanya Terus Kapan Hamil, Wanita Ini Punya Balasan Menohok

333 views

Seorang wanita belum lama ini mengaku kesal dengan salah satu tetangga karena terus menerus bertanya kapan dirinya hamil.  Terpancing emosi karena tetangga dianggap resek dan bertanya dengan kalimat tak sopan, wanita itu lantas memberi balasan menohok.

Pengakuan wanita geregetan dengan tabiat tetangga sendiri itu dibagikan melalui jejaring TikTok @Gitsgit. “Panjang umur ya pak,” ujarnya seperti dikutip beritahits.id, Rabu (21/4/2021).Gak Pengen Punya Anak?

Dalam video, wanita bernama Gita itu mengaku biasa saja dan sudah kebal dengan pertanyaan seputar kapan akan hamil. “Jadi gue biasa aja gitu, kebal, gak bawa hati kalau ada yang nanya-nanya kapan isi. Cuma nanya kapan isi, udah isi belum, ya gue cuma jawab doain saja. Sudah santai gue kan.” ungkapnya.

Namun, pada satu waktu ada seorang tetangga berusia sama seperti bapaknya tiba-tiba bertanya dengan kata-kata yang dirasa tak sopan.”Tapi satu ketika gue lewat rumah tetangga, ada bapak-bapak sudah seumuran bokap gue lagi gendong cucunya main gitu, karena gue lewat, gue tahu sopan, gue permisi bilang misi pak dengan baik,” katanya.

“Tiba-tiba dia nyeletuk Gita kapan hamil, gak pengen punya anak kali ya kok gak hamil,” sambung Gita. Pertanyaan tetangga itu agaknya membuat Gita kesal sampai balik langkah padahal sudah melangkah pergi. Gita menimpali pertanyaan tetangga itu dengan sepotong kalimat menohok.

“Gue jalan, gue balik dong, ‘Pak tahu kapan bapak mati?’, kalau tahu sekalian tanya ke Allah kapan saya hamil. Kesel gak emosi kan bangunin macan tidur,” tandas Gita lantang. Dalam video terpisah, wanita itu menceritakan bagaimana reaksi tetangga tersebut tatkala diberi belasan menohok.

“Dia bingung mau ngejawab. tapi tahu salah, tapi kesal juga sama omongan aku. Cuma ketawa garing. Buang muka sekarang dia kalau ketemu aku,” ungkapnya.

Respons Publik – “Mantap banget mbak berani banget. Kalau saya masih belum berani nyautin omongan orang tua,” kata Lili.  “Aku dibilang gini sama tetangga ‘gabisa bikinnya ya’. Ya Allah selama 3 tahun aku sedang berjuang, mereka dengan ringan ucap gitu,” ujar Hm.

“Indonesia… Budaya kepo emang risihin. Belum nikah nanya kapan nikah. Sudah nikah nanya kapan hamil. Sudah punya anak cewek, ayo nambah anak cowok,” sahut Cath.

Sumber Artikel: suara.com

Comments are closed.