Perjuangan! Demi Ketemu Atta yang Terpapar Covid di Ruang Isolasi, Aurel Rela Pakai APD

Atta Halilintar masih berjuang melawan virus Covid-19 yang kembali menyerangnya untuk kedua kali. Ya, Atta beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 kedua kali. Hal tersebut dirinya kabarkan melalui postingan di sosial media Instagramnya, Kamis (22/4).

“YA ALLAH ???? 🙁 Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif,” tulis Atta seperti dikutip dari Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Atta syok karena mulanya dia menduga Aurel yang positif Covid-19 karena tak enak badan.

“Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif..ternyata aku,” sambungnya.
Usai dinyatakan positif Covid-19, Atta pun langsung melakukan isolasi mandiri di rumahnya, namun berbeda ruangan dengan Aurel.

Meski tengah melakukan isolasi, Aurel mencoba untuk menghibur Atta dengan langsung datang ke kamar isolasi. Namun, tentu aja Aurel menggunakan APD lengkap ketika bertemu dengan Atta. Tampak pula sejumlah petugas medis yang merawat Atta.

“Sayang kamu kayak teletubbies. Kamu mau menghibur aku lagi sakit ya sayang,” kata Atta dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Kedatangan Aurel ke kamar isolasi Atta tampaknya ingin menemani Atta makan. Pasalnya dalam video terlihat Aurel membawakan sepiring makanan.

“Ayok sayang makan yuk,” ajak Aurel.  Lucunya, Aurel tak hanya membawakan makanan ke kamar Atta, dia sempat menghibur Atta dengan joget-joget yang dinilai Atta jadi kayak teletubbies.

sumber indozone.id

Comments are closed.