Viral Perawat Ngelus Dada, Pasang Kateter ke Pasien Pria Malah Diajak Nikah

20726 views

Curhatan seorang perawat mengenai pasiennya baru-baru ini menjadi viral di TikTok. Bagaimana tidak, perawat ini mengaku dimintai pertanggungjawabannya oleh pasien pria setelah selesai memasang selang kateter. Hal ini diungkapkan melalui akun TikTok @novitasarimoncan miliknya. Curhatannya itu telah disaksikan lebih dari 3,8 juta kali dan banjir ratusan ribu tanda like.

Perawat ini bercerita ia kepikiran dengan kata-kata seorang pasien prianya yang masih muda. Pasalnya, pasien itu mengajak menikah setelah ia memasang saluran kencing (kateter). “Kepikiran kata-kata pasienku yang habis dipasang selang kencing. Laki-laki malah masih muda lagi,” curhat perawat itu dalam akun TikTok @novitasarimoncan seperti dikutip dari BeritaHits.Id, Rabu (21/4/2021).

Ternyata, pasien pria itu merasa perawat sudah melihat masa depannya dengan memasang kateter ke alat vitalnya. Karena itu, ia mengajak perawat itu sekalian menikahinya. “Pasien: Mbak, harus tanggung jawab karena sudah jadi yang pertama yang ngelihat masa depan saya. Mbak tolong nikahin saya,” beber perawat itu.

Mendengar hal tersebut, perawat ini hanya bisa ngelus dada dan baper. Ia pun bertanya apakah ini yang dinamakan jodoh dari Tuhan. “Ya Allah, aku harus gimana ini. Apakah ini yang dinamakan jodoh mendadak dari Tuhan?,” tanya perawat pada dirinya sendiri.

Sontak, video itu langsung banjir komentar dari warganet. Mereka memberikan beragam komentar kocak menanggapi curhatan perawat itu.

“Pria itu dijaga, bukan dirusak. Tanggung jawab mbak,” desak warganet. “Cocok ini kalau dijadiin filmnya, ‘Jodohku pasienku sendiri’,” canda warganet.

“Mbak nya gini pas pasang selangnya: kok loyo gini mas,” celutuk warganet. “Aku pernah merasakannya. Tapi yang mau minta tanggung jawab akunya bingung. Yang pasang selang sama yang ngebukain selang orang yang berbeda,” curhat warganet. “Judulnya, ‘Kateter mempertemukan kita’,” sahut warganet.

sumber : suara.com

Comments are closed.