Pilu, Seperti Ada Firasat, Anak Ini Tak Ingin Ayahnya Pergi Bertugas ke KRI Nanggala 402

Tidak ada yang pernah tahu bahwa hal buruk akan terjadi kepada diri kita. Namun seperti video yang beredar di media sosial belum lama ini terlihat seorang anak berusaha mencegah ayahnya untuk pergi bertugas ke KRI Nanggala 402.

Dalam video tersebut bocah laki-laki yang diketahui bernama Azka itu terlihat tidak mengizinkan ayahnya keluar dari kamar sambil meneriakkan kata ‘enggak’. Ayah Azka yang diketahui Lettu Laut (P) Imam Adi merupakan salah satu dalam 53 awak kapal selam Nanggala-402 yang hilang di perairan Bali.

Saat anaknya mencegahnya untuk pergi, pria itu tertawa melihat tingkahnya karena dinilai sangat manja sampai tidak memperbolehkan ayahnya untuk pergi. Video yang direkam oleh ibunya di akun Instagram-nya Larasputrim, kemudian dibagikan oleh Instagram @tante_rempong_ pada Sabtu, 23 April 2021.

Azka yang menahan ayahnya kemudian keluar dari kamar meninggalkan ayahnya sendirian. Ibunya sempat menanyakan kepada Azka kenapa ayah tidak boleh berangkat bekerja. Setelah insiden hilangnya kapal Kapal Selam KRI Nanggala 402 tersebut, ibu Azka meminta maaf kepada anaknya karena saat itu tidak ikut membantu Azka mencegah ayahnya pergi.

“Azka tetap bergandengan tangan sama mama ya nak.. Maafin mama ga bantu azka ikut ngunci papa di kamar,” kata ibu muda tersebut, dikutip dari Instagram Tante Rempong. Bukan hanya Azka saja yang memiliki firasat buruk, tapi istrinya juga sempat khawatir saat suaminya berlayar.

“Mama hanya bilang: Papa mau kemana toh Paa, kan cuma layar kok kayak mau pergi kemana,” tulisnya. Dia juga meminta maaf dan akan mendoakan suaminya, agar suaminya dan kru lainnya bisa kembali lagi ke pelukan keluarga dengan sehat dan selamat.

Dalam unggahannya itu, dia berusaha menyemangati suaminya. “Papa jangan menyerah, jangan pernah. Mama yakin papa kuat, papa bisa, papa kembali lagi sm mama dan azka,” tulisnya.

Berikut videonya :

sumber : indozone.id

Comments are closed.