Viral Video Awak Kapal KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu “Sampai Jumpa” di Dalam Kapal, Netizen Merinding

Kapal KRI Nanggala-402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali, dinyatakan tenggelam oleh TNI. Hal itu diputuskan setelah melakukan pencarian selama 72 jam. Baru-baru ini, beredar video yang diduga awak kapal KRI Nanggala sebelum hilang kontak di perairan utara Bali pada Rabu (21/4/2021).

Dalam video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo, tampak 11 orang personel kapal KRI Nanggala tengah bernyanyi bersama. Salah seorang di antaranya mengiringi lagu dengan gitar. Mereka bersama-sama menyanyikan lagu berjudul “Sampai Jumpa” yang dipopulerkan oleh Endank Soekamti.

Kuat dugaan dalam video tersebut merupakan awak kapal KRI dikarenakan terlihat banyak komponen yang diduga kabin KRI Nanggala 402. “Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, ku harap terbaik untukmu,” penggalan lagu yang dinyanyikan oleh awak kapal tersebut.

Di bagian pojok kanan bawah video tersebut juga terdapat watermark “KRI NANGGALA – 402”. Seluruh awak kapal tersebut terlihat memakai seragam berwarna hitam. Unggahan itu pun sontak mengundang banyak komentar dari netizen.

Mereka mengaku merinding mendengar lagu yang dinyanyikan oleh awak kapal tersebut. “Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, ku harap terbaik untukmu,” penggalan lagu yang dinyanyikan oleh awak kapal tersebut. Di bagian pojok kanan bawah video tersebut juga terdapat watermark “KRI NANGGALA – 402”.

Seluruh awak kapal tersebut terlihat memakai seragam berwarna hitam.Unggahan itu pun sontak mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka mengaku merinding mendengar lagu yang dinyanyikan oleh awak kapal tersebut.

Salah seorang pengguna Instagram dengan akun @erniwigati_erni pun ikut berkomentar. “Sudah punya firasat mereka,” tulisnya.

Selain itu, seorang netizen lain pun juga ikut berkomentar dan mengaku merinding. “Beneran merinding,” tulis akun @septydwihandayani.

sumber : grid.id

Comments are closed.