Anang Hermansyah Sebut Ashanty Berperilaku Aneh Sejak Aurel Nikah

744 views

Keluarga Anang Hermansyah belum lama ini bercerita tentang keseharian mereka tanpa keberadaan Aurel Hermansyah di rumah. Cerita keluarga Anang Hermansyah itu dapat diketahui melalui video di kanal Youtube The Hermansyah A6, Kamis (22/04) dikutip dari Surya.

Dalam video itu, awalnya Astrid Khairunisha menanyakan perubahan yang terjadi pada Anang hermansyah dan Ashanty pasca-Aurel menikah. “Gimana nggak ada Aurel?” tanyanya.

Ashanty pun mengaku bahwa ia merasa sedih karena Aurel tak lagi tinggal bersamanya.”Aduh sedih banget, berasa banget,” ujar Ashanty.

Anang Hermansyah pun mengatakan kalau ternyata Ashanty belum terbiasa ditinggal Aurel.”Masih baru, belum sebulan,” imbuh Anang Hermansyah. “Tapi ini sudah mulai terbiasa sih, awal-awal itu kayak hmm,” timpal Ashanty.

Kemudian, Anang Hermansyah pun membongkar perilaku aneh sang istri. “Yang paling aneh dia, aku kelihatan kelakuannya aneh, segalanya kayak rungsing saja,” kata Anang Hermansyah. “Gamang-gamang gitu, terus kayak nunggu WA dia, biasanya kan ada orangnya,” imbuh Ashanty.

Menurut Anang, sikap tersebut diakibatkan karena Ashanty terlalu dekat dengan Aurel.Lebih lanjut, Ashanty mengatakan, usai Aurel Hermansyah menjadi seorang istri, Ashanty tak enak hati menelepon anaknya.

“Biasanya telepon seenaknya, kalau sekarang kan enggak enak,” kata Ashanty.

sumber : grid.id

Comments are closed.